Prediksi Real Madrid vs Melilla, Lapis Kedua Pun Masih Terlalu Kuat

Prediksi Real Madrid vs Melilla di Copa del Rey, Lapis Kedua Pun Masih Terlalu Kuat

Prediksi Rey Real Madrid vs Melilla di ajang Copa del Rey hari Kamis (6/12) malam, usai menang 4-0 pada leg pertama, Real Madrid kemungkinan akan menurunkan skuad lapis keduanya pada leg kedua lawan Melilla, dan tampaknya masih tetap terlalu kuat.

Real Madrid sukses menang besar atas Melilla pada leg pertama Copa del Rey di Estadio Alvarez Claro (menang 4-0). Kita dapat mengatakan Los Blancos bahwa mereka sudah bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya menjelang pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari nanti.

Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez masing-masing telah mencetak satu gol dalam kemenangan atas Melilla di leg pertama.

Manajer Real Madrid jelas akan merotasi pemain bintangnya karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang. Selain itu, Real memiliki jadwal padat dengan Liga Champions dan La Liga dan tidak ada alasan bagi Solari untuk menggunakan pemain terbaiknya di sini melawan sebuah tim dari divisi tiga.

Head to head Real Madrid vs Melilla

  • Pertandingan leg pertama pada akhir Oktober lalu adalah pertemuan pertama antara kedua tim dan laga esok Kamis akan menjadi pertemuan kedua.

Prediksi Skor Real Madrid vs Melilla

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Melilla sedang melaju menuju promosi sepakbola Segunda A Division tahun depan. Mereka unggul lima poin di puncak klasemen Grup 4 dengan 11 kemenangan, 3 imbang dan hanya 1 kekalahan dalam 15 pertandingan sejauh ini. Tim Luis Carrion berada dalam performa fantastis dengan lima kemenangan beruntun sejak kekalahan dari Real Madrid. Mereka hanya kebobolan satu gol selama periode itu.

Pemimpin Grup 4 Segunda B dapat menawarkan perlawanan yang jauh lebih kuat di Santiago Bernabeu. Mereka tidak akan ragu untuk main lepas dan termotivasi untuk memperbaiki kesan buruk dari game pertama. Tapi, kami jelas mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak 16 besar. Prediksi skor: Real Madrid 3-1 Melilla.

Source :

Leaguelane