Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad, Copa del Rey 7 Februari 2020

Prediksi Copa Cel Rey antara Real Madrid vs Real Sociedad

Gilabola.com – Berikut prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad pada babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (7/2) dini hari WIB.

Real Madrid menghadapi pertandingan hari Jumat nanti usai menang 1-0 di ajang Liga Spanyol atas rival satu kota mereka Atletico Madrid pada hari Sabtu (1/2). Karim Benzema mencetak satu-satunya gol di menit ke-56.

Los Blancos mencapai perempat final Copa Del Rey berkat kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza. Karim Benzema, Vinicius Junior, Raphael Varane dan Lucas Vazquez mencetak gol saat melawan tim Segunda Division itu. Skuad asuhan Zinedine Zidane tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi hanya mencatat satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di Copa Del Rey.

Real Sociedad menderita kekalahan 2-1 di kandang Leganes dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu (2/2). Mereka sempat memimpin di babak pertama melalui gol Alexander Isak tetapi dikecewakan oleh pertahanan buruk mereka.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hasil itu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kekalahan secara beruntun Real Sociedad yang mengklaim kemenangan 3-1 atas Osasuna untuk mengamankan tempat di perempat final Copa Del Rey. Satu-satunya kritik untuk tim asuhan Imanol Alguacil adalah pertahanan mereka yang lemah di mana mereka kebobolan dalam dua pertandingan terakhir.

Karim Benzema telah mengesankan bagi Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir Asetelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya. Dia pastinya akan memberikan banyak masalah pada pertahanan Sociedad bersama Vinicius Junior yang mencetak gol di babak sebelumnya.

Real Sociedad juga memiliki pemain berkualitas dalam skuad mereka yang bisa mencetak gol. Willian Jose, Mikel Oyarzabal dan Alexander Iak adalah sejumlah pemain yang memberikan gol untuk Sociedad belakangan ini dan mereka akan menyulitkan lini belakang Real Madrid, namun dengan mempertimbangkan pertahanan Sociedad yang lemah belakangan ini, maka diprediksi Real Madrid akan memenangkan laga hari Jumat nanti dan kedua akan mencetak gol. Prediksi Skor Real Madrid vs Real Sociedad 3-1

Berita Tim 

Eden Hazard dan Marco Asensio keduanya absen karena cedera. Vinicius Junior tampil impresif di babak sebelumnya dan kemungkinan akan bermain sebagai starter setelah bermain dari bangku cadangan melawan Atletico Madrid di La Liga.

Real Sociedad tanpa sejumlah pemain tim utama mereka dengan gelandang Asier Illaramendi dan bek Diego Llorente keduanya absen karena cedera. Miguel Angel Moya dan David Zurutuza juga takkan bermain.

Head to Head

Real Madrid mencatatkan 28 kemenangan, 11 kali kalah dan sembilan kali imbang dalam 48 pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad. Kedua tim masing-masing mengklaim dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima laga terakhir mereka.

Real Madrid mengklaim kemenangan 3-1 ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu awal musim ini. Karim Benzema, Federico Valverde dan Luka Modric sama-sama mencetak gol untuk Madrid setelah Willian Jose membawa Sociedad unggul lebin dulu.

Statistik Pertandingan

  • Real Madrid tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Real Madrid gagal mencatatkan clean sheet dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Copa Del Rey.
  • Real Madrid dan Real Sociedad telah melihat kedua tim mencetak gol dalam 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Real Sociedad telah gagal membukukan nirbobol dalam 2 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Real Sociedad tidak terkalahkan dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.