Prediksi Real Sociedad vs Real Betis di Copa del Rey 18/01/2019

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis di Copa del Rey 18/01/2019

Prediksi pertandingan antara Real Sociedad vs Real Betis pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Anoeta, pada hari Jumat (18/1) dinihari WIB.

Dari kedua tim, mungkin Real Betis yang lebih kecewa dengan hasil imbang 0-0 Jumat lalu karena mereka bermain di depan pendukung mereka sendiri. Kegagalan untuk menang itu adalah yang ketiga berturut-turut, sementara klub asal Andalusia ini membuatnya empat pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka kalah dari Real Madrid pada akhir pekan. Skuad asuhan Quique Setien akan berharap untuk menghindari rekor tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi lima kali.

Sociedad dan Betis sedikit menciptakan peluang ketika mereka bertemu di leg pertama, jadi 0-0 mungkin bukan skor yang tepat, tetapi hasil imbang jelas merupakan hasil yang tepat, karena keduanya cukup berimbang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Betis mendominasi dalam hal tembakan ke arah gawang dan penguasaan bola, meskipun dalam menciptakan peluang, keduanya hampir sama dalam menciptakan peluang. Sociedad memiliki peluang mencetak 0,99 gol, sementara Betis sedikit lebih baik, berpeluang mencetak 1,16 gol.

Sociedad akan senang bahwa mereka dapat membatasi permainan Betis pekan lalu dan mereka harus merasa bahwa lini depan mereka dapat menawarkan lebih banyak di hadapan penggemar mereka sendiri.

Di kandang mereka sendiri, Sociedad belum mendapatkan banyak hasil akhir-akhir ini, mereka mengalahkan Espanyol 3-2 pada Selasa kemarin, yang merupakan kemenangan pertama mereka di Anoeta sejak akhir November.

Mereka sepertinya sedikit kurang beruntung dan secara umum terlihat kurang baik dari sudut pandang kinerja. Skuad besutan Imanol Alguacil saat ini memiliki rata-rata selisih peluang mencetak gol +0,40 di kandang, sementara mereka telah baik dari lawan mereka dalam peluang mencetak gol di masing-masing dari tujuh laga kandang terakhir mereka.

Sebaliknya, Betis sering merasa sulit untuk menunjukkan performa terbaik mereka di laga tandang. Tim tamu telah mulai membiasakan diri menyia-nyiakan peluang daripada menciptakan peluang saat bermain di laga tandang, karena faktanya mereka lebih sedikit mencetak gol dari peluang mencetak gol yang mereka catatkan dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Fakta bahwa mereka gagal muncul sebagai tim yang unggul dalam hal kreativitas di depan penggemar mereka sendiri di leg pertama juga mengecewakan.

Sociedad juga belum menjadi tim yang lebih baik, mereka hanya mencetak dua gol atau lebih, tiga kali di kandang musim ini, sementara mereka hanya mencatatkan selisih peluang mencetak gol +2,0 dua kali, meskipun mereka telah memperlihatkan bahwa mereka dapat mengungguli Betis, yang belum pernah menjadi sangat kreatif saat bermain pada laga tandang. Prediksi Skor: Real Sociedad 1-0 Real Betis

Head to head Real Sociedad vs Real Betis

Tidak ada pihak yang mendominasi pertandingan ini dalam beberapa waktu terakhir, kedua tim memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka, meskipun Betis sekarang tidak terkalahkan dalam empat laga melawan Sociedad, dimana di salah satu dari empat laga itu mereka menang.