Prediksi Republik Ceko vs Wales, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Wales akan melakukan perjalanan ke Praha untuk menghadapi Republik Ceko pada Sabtu (9/10) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang penting bagi kedua belah pihak.

Kedua tim memiliki poin yang sama jelang pertandingan di Eden Arena saat keduanya dalam perebutan tempat kedua di belakang pemuncak klasemen Grup E Belgia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Republik Ceko mungkin menganggap satu poin sebagai hasil positif di sini, tetapi tim asuhan Jaroslav Silhavy akan memasuki pertandingan dengan tujuan meraih kemenangan ketiga dalam enam pertandingan, apalagi Wales juga masih menyimpan satu laga lebih banyak.

Negara Eropa Timur itu menang 1-0 atas Belarus dan kemudian dikalahkan 3-0 oleh Belgia selama bulan September lalu di babak kualifikasi sebelum bermain imbang 1-1 melawan Ukraina dalam pertandingan persahabatan. Saat ini mereka di peringkat kedua dengan tujuh angka dari lima laga.

Sementara Wales berada di belakang Republik Ceko dengan selisih gol, mereka memiliki satu pertandingan di tangan karena baru bermain empat kali dengan dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Jadi hasil positif di sini akan sangat membantu usaha mereka naik ke urutan kedua.

Bulan September lalu, Wales bermain imbang 0-0 melawan Finlandia di laga persahabatan, kemudian menang 2-3 atas Belarus di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia dan menutup jeda internasional mereka dengan hasil imbang 0-0 melawan juru kunci klasemen Estonia.

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan mereka, kedua tim berbagi satu kemenangan dan dua imbang dengan skor identik, 0-0. Wales memenangkan pertemuan pertama di kualifikasi ini dengan skor 1-0 di kandang.

Berita Tim

Tuan rumah tidak akan diperkuat trio Slavia Praha Jan Boril, Lukas Masopust dan Petr Sevcik, yang absen karena cedera. Pemain West Ham United Vladimir Coufal telah ditarik dari skuad Republik Ceko karena masalah kebugaran.

Tim tamu harus berjuang tanpa servis Gareth Bale, yang harus absen karena cedera. Ben Davies dan David Brooks juga diragukan karena mereka sedang memulihkan diri dari penyakit.

Perkiraan Pemain

Republik Ceko XI (4-2-3-1) : Tomas Vaclik; Ales Mateju, Tomas Kalas, Tomas Holes, Filip Novak; Tomas Soucek, Jakub Jankto, Antonin Barak; Jakub Pesek, Adam Hlousek, Patrik Schick

Wales XI (3-4-3) : Danny Ward; Connor Roberts, Chris Mepham, James Lawrence; Joe Morrell, Dylan Levitt, Joe Allen, Aaron Ramsey; Harry Wilson, Kieffer Moore, Tyler Roberts

Prediksi

Setelah mengejutkan banyak pihak di Euro 2020, Republik Ceko akan kecewa dengan posisi mereka saat ini di Grup E kualifikasi Piala Dunia, tapi kemenangan atas Wales bisa sangat memperbesar peluang mereka untuk finish kedua di belakang Belgia.

Wales tidak terkalahkan dalam tiga kualifikasi terakhir mereka, tapi ketidakhadiran Gareth Bale bisa sangat merugikan. Dengan kedua belah pihak sama-sama mengumpulkan tujuh poin di Grup E, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi laga yang ketat, tapi pada akhirnya tuan rumah harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Republik Ceko 1-0 Wales

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO