Prediksi Republik Irlandia vs Ukraina, Tim Tamu Ingin Lupakan Tangisan Piala Dunia

Prediksi Republik Irlandia vs Ukraina. Usai kekalahan di final play-off Piala Duna 2022 melawan Wales, Ukraina akan berusaha bangkit saat bertandang ke kandang Republik Irlandia pada Kamis (9/6) dini hari WIB.

Gila Bola – Setelah hanya unggul satu poin dari Bulgaria yang berada di posisi juru kunci dan terdegradasi ke Liga C, Republik Irlandia berharap bisa memiliki kampanye yang lebih baik di UEFA Nations League edisi terbaru ini.

Sayangnya bahwa kendati mereka menguasai 68 persen penguasaan bola, Republik Irlandia harus dibuat bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Armenia dengan kekalahan 1-0, dengan tim tamu hanyalah tim promosi di Liga C di edisi sebelumnya.

Para pemain Ukraina tampil spartan saat menghadapi Wales di final play-off Piala Dunia 2022 saat mereka ingin memberikan hadiah ke warga negara mereka yang dilanda perang dengan tiket ke Qatar.

Sayangnya kapten Andriy Yarmolenko justru malah salah antisipasi dari tendangan bebas Gareth Bale untuk memberikan gol tunggal bagi kemenangan Wales, memberikan ledakan tangis bagi para pemain di tim besutan Oleksandr Petrakov untuk kegagalan mereka mengunci tiket ke Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua negara.

Berita Tim

Gavin Bazunu dan bek Wolves Matt Doherty saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi bagi Republik Irlandia.

Ukraina memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini tanpa masalah cedera.

Perkiraan Pemain

Republik Irlandia XI (3-4-3) : Caoimhin Kelleher; Cyrus Christie, Shane Duffy, John Egan; Seamus Coleman, Josh Cullen, Jeff Hendrick, Conor Hourihane; Chiedozie Ogbene, Callum Robinson, Troy Parrott

Ukraina XI (4-3-3): Heorhii Bushchan; Vitalii Mykolenko, Illia Zabarnyi, Mykola Matvienko, Oleksandr Karavaev; Taras Stepanenko, Ruslan Malinovskyi, Oleksandr Zinchenko; Viktor Tsygankov, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk

Prediksi

Ukraina akan berusaha untuk bangkit dari kekecewaan Piala Dunia 2022 mereka setelah kekalahan mereka dari Wales di final play-off pada Minggu (5/6) WIB.

Republik Irlandia akan merasa sangat tidak beruntung dengan kekalahan mereka melawan Armenia dan akan berusaha untuk bisa membalasnya di pertandingan ini. Ukraina adalah tim yang lebih unggul di atas kertas dan mereka lebih difavoritkan di sini.

Prediksi Skor : Republik Irlandia 1-2 Ukraina

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!