Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina, The Tricolours Perjuangkan Lolos dari Degradasi

Timnas Rumania punya misi sulit untuk menghindari degradasi ketika memainkan laga terakhir mereka di Grup G melawan timnas Bosnia-Herzegovina pada Selasa (27/9) dini hari WIB.

Timnas Bosnia-Herzegovina tidak butuh waktu lama untuk bisa segera kembali ke Liga A pasca terdegradasi di musim lalu ketika mereka sekarang akhirnya berhasil mengunci puncak Grup G mereka dengan satu pertandingan tersisa.

Kemenangan 1-0 atas rival utama timnas Montenegro berkat gol tunggal Ermedin Demirović terbukti membuat jarak empat poin mereka di puncak klasemen tidak mungkin terkejar, jadi pasukan Ivaylo Petev mungkin bisa lebih santai di sini.

Timnas Rumania, sementara itu, saat ini berada di dasar klasemen Grup G mereka usai hanya meraih empat poin dari lima pertandingan, menariknya bahwa semua empat poin itu didapat dari hanya satu lawan, timnas Finlandia.

Mereka kalah di dua pertemuan melawan timnas Montenegro dengan agregat 5-0 dan juga kalah 1-0 di markas Bosnia-Herzegovina pada Juni lalu. Namun dengan tim tamu yang mungkin akan mengendurkan motivasi mereka usai mengunci tiket promosi ke Liga A, mungkin ada harapan bagi tuan rumah untuk bisa lolos dari degradasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Belum pernah ada hasil imbang dalam lima pertemuan mereka sejauh ini, dengan timnas Rumania masih unggul tipis 3-2 dalam kemenangan atas Bosnia-Herzegovina.

Berita Tim

Bintang Cremonese Vlad Chiricheș tidak tersedia bagi timnas Rumania sejak awal karena cedera. Marius Marin ditangguhkan.

Miralem Pjanic diragukan usai cedera di laga sebelumnya. Anel Ahmedhodži dan Rade Krunic juga cedera.

Rumania XI (4-3-3) : Radu; Ratiu, Rus, Nedelcearu, Bancu; Marin, Baluta, Tanase; Man, Alibec, Sorescu

Bosnia-Herzegovina XI (4-2-3-1) : Sehic; Dedic, Hadzikadunic, Sanicanin, Kolasinac; Besic, Hadziahmetovic; Stevanovic, Gojak, Demirovic; Prevljak

Prediksi

Rumania saat ini hanya menang sekali dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi dan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir serta gagal mencetak gol di tiga dari empat laga kandang terbaru mereka.

Hanya kabar baiknya adalah bahwa Bosnia-Herzegovina sudah memastikan diri finish di puncak grup mereka dan promosi ke Liga A jadi kemungkinan tim tamu akan menurunkan skuad yang lebih lemah termasuk ada kemungkinan Edin Dzeko akan disimpan saat Miralem Pjanic juga cedera. Ini harus bisa dimanfaatkan tuan rumah untuk menyelamatkan diri dari degradasi.

Prediksi Skor : Rumania 1-1 Bosnia dan Herzegovina

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKomentar Gabriel Batistuta Ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala di AS Roma
SelanjutnyaWaduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur