Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Salzburg vs Napoli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan digelar di Red Bull Arena, hari Jumat (15/3) dinihari pukul 00:55 WIB.

Ini seharusnya menjadi salah satu yang paling menarik di babak 16 besar, tapi Napoli membuat pertandingan berjalan dengan mudah tujuh hari yang lalu di Stadio San Paolo. Partinopei merayakan kemenangan 3-0 atas Salzburg di kandang sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Salzburg memang telah sampai di babak semifinal di Liga Europa musim lalu, tapi mungkin kali ini mereka butuh sebuah keajaiban untuk lolos ke babak delapan besar. Tim yang dipimpin oleh Marco Rose menikmati penampilan gemilang di penyisihan grup dimana mereka memenangkan masing-masing dari enam pertandingan yang agak menantang dengan Celtic, RB Leipzig dan Rosenborg di dalamnya.

Namun, kita tidak bisa melupakan bahwa mereka juga kalah di pertandingan leg pertama babak 32 besar 2-1 di Cub Brugge sebelum meraih kemenangan 4-0 atas Belgia di kandang sendiri.

Head to head Salzburg vs Napoli:

  • Pertandingan yang dimainkan kamis lalu di Stadio San Paolo adalah pertemuan head to head pertama antara kedua belah pihak.
  • Napoli mengantongi dua gol dalam 18 menit pertama dan menambah satu gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan 3-0 atas Salzburg.

Prediksi Salzburg vs Napoli:

Baik Salzburg dan Napoli memiliki kesamaan di liga domestik. Tuan rumah tertinggal sembilan poin dari LASK Linz di puncak klasemen Bundesliga dan mereka kemungkinan besar akan mempertahankan gelar. Napoli berada 18 poin di belakang pimpinan Juventus di Serie A dan sepertinya sudah tidak sanggup lagi untuk mengejarnya.

Salzburg memiliki rekor kandang yang luar biasa di Liga Europa di mana mereka memenangkan delapan dan menarik salah satu dari sembilan pertandingan terakhir. Mereka juga mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga laga di kompetisi ini. Salzburg tidak bisa kebobolan gol di sini.

Namun, Napoli juga memiliki kekuatan yang tangguh karena mereka memenangkan lima dari enam laga tandang di Liga Europa. Mereka adalah salah satu pesaing utama untuk perebutan gelar Liga Europa musim ini, jadi kami mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Salzburg 0-2 Napoli.