Prediksi Sampdoria vs AC Milan di Coppa Italia

Prediksi Sampdoria vs AC Milan di Coppa Italia

Prediksi pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan dalam laga Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Luigi Ferraris pada hari Minggu (13/1) dinihari WIB.

Bos AC Milan Gennaro Gattuso mampu bertahan di liburan musim dingin, sebagian besar berkat Gonzalo Higuain. Sang penyerang membantu mereka meraih kemenangan penting atas SPAL pada bulan Desember, saat mereka mengakhiri tahun 2018 dengan kemenangan 2-1.

Itu mengembalikan tim ke jalur kemenangan setelah meraih beberapa hasil buruk, yang memicu tekanan pada bos Rossoneri. Dia berharap menjadi lebih baik di 2019, dimana di bulan Januari Milan akan melakoni laga Piala Super Italia melawan Juventus dan Coppa Italia. Dan il Diavolo Rosso menghadapi laga tandang sulit dalam 16 babak besar Coppa Italia.

Sampdoria akan mencari untuk melanjutkan performa apik yang mereka tunjukkan menuju liburan musim dingin, yang membawa mereka ke posisi ke-7 di klasemen Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mereka menyelesaikan tahun 2018 dengan kekalahan, tetapi dengan salah satu penampilan paling menggembirakan mereka. Mereka kalah 2-1 melawan Juventus, tetapi sang juara bertahan membutuhkan bantuan dari VAR untuk mencegah Sampdoria meraih poin di Turin. Mereka menunjukkan semangat menyerang yang nyata melawan Si Nyonya Tua, sesuatu yang mereka harapkan untuk dibangun ketika mereka kembali beraksi untuk pertama kalinya tahun ini.

Milan telah berada di posisi kelima setelah paruh pertama musim ini, tetapi ada banyak hal yang terjadi pada mereka di musim 2018/19. Sementara tersingkirnya mereka dari Liga Europa merupakan pukulan telak, namun mereka bisa lebih fokus ke kompetsi lainnya.

Mereka juga memiliki trofi untuk dimenangkan bulan ini, dengan perjalanan ke Timur Tengah pada hari Kamis (17/1) saat mereka menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Namun, akankah mereka membuka tahun 2019 dengan kemenangan?

Ini adalah perjalanan yang sulit bagi Milan, yang belum pernah menang melawan tim papan atas di Serie A musim ini. Mereka telah melakukan cukup untuk hanya terpaut satu poin dari empat besar, tetapi dalam permainan besar seperti ini, masih ada keraguan di sekitar mereka.

Mereka kalah 2-0 dalam laga tandang mereka melawan Sampdoria musim lalu, dan kami berharap Milan akan berjuang di sini lagi. Sampdoria memberi mereka ujian yang sulit di San Siro musim ini, dan tuan rumah adalah tim yang jauh lebih tangguh di kandang mereka sendiri.

Sampdoria telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang, mencetak 10 gol pad empat laga tersebut. Mereka membawa penampilan itu ke laga tandang mereka baru-baru ini sambil membuktikan kemampuan mereka melawan tim terbaik di Italia di pertandingan terakhir mereka. Sampdoria telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Coppa Italia, sementara tim tamu tidak menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah memenangi hanya dua dari sembilan laga tandang mereka di Serie A, ini akan menjadi laga sulit bagi Rossoneri. Maka diprediksi Sampdoria akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Sampdoria 2-1 AC Milan.

Head to head Sampdoria vs AC Milan

Telah tercipta lima gol saat kedua tim bertemu pada bulan Oktober di Serie A, dengan AC Milan memenangkan pertandingan itu di stadion San Siro (3-2).

Statistik Pertandingan Sampdoria vs AC Milan:

  • Lebih dari 2,5 gol telah tercipta di tujuh dari delapan pertandingan terakhir Sampdoria di kompetisi ini.
  • AC Milan telah mencetak 62 persen gol liga mereka di kandang musim ini.
  • 75 persen dari kekalahan Serie A Milan musim ini hanya berselisih satu gol.