Prediksi San Marino vs Belgia, Kualifikasi Piala Eropa 2020

Prediksi San Marino vs Belgia, Kualifikasi Piala Eropa 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara San Marino vs Belgia dalam pertandingan pekan kelima babak penyisihan grup I Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Olimpico San Marino, Sabtu (7/9) pukul 01:45 WIB.

Ini merupakan pertandingan yang semua orang pasti tau siapa yang akan menjadi pemenangnya. Cukup dilihat dari catatan pertandingan grup sejauh ini, Belgia sudah pasti paling diunggulkan dengan mencatat rekor 100 persen kemenangan. Sementara San Marino mencatat rekor 100 persen kekalahan.

Tidak hanya mereka mengalami kekalahan di setiap pertandingan mereka, tetapi mereka belum mendaftarkan satu gol pun ke gawang lawan yang mereka lawan. Sementara mereka telah kebobolan 20 gol dalam empat pertandingan sejauh ini.

Sementara itu, Belgia terlihat sangat kuat untuk berada di puncak grup, dan telah mencetak total sebelas gol dengan kebobolan hanya satu gol. Dengan demikian, Belgia dipastikan akan meraih kemenangan kelimanya secara berturut-turut pada pertandingan akhir pekan ini.

Head to head San Marino vs Belgia:

  • Belgia memiliki rekor kemenangan 100% melawan San Marino sejak 1996.
  • Terakhir kali keduanya bertemu, Belgia memenangkan pertandingan 8-0.
  • Skor gabungan untuk enam bentrokan terakhir adalah 33-3, yang mendukung Belgia.
  • San Marino telah kebobolan dua gol atau lebih di setiap pertandingan dalam 23 tahun terakhir.

Prediksi San Marino vs Belgia

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ini adalah permainan yang sepenuhnya berat sebelah. Belgia hampir pasti akan lolos dalam kualifikasi ini dengan status sebagai juara grup, sementara San Marino diprediksi akan keluar sebagai tim juru kunci.

Selain itu, Eden Hazard dan rekannya memiliki rekor kemenangan 100% melawan San Marino dan telah mencetak dua gol atau lebih di setiap pertemuan. Bahkan, total skor gabungan untuk enam bentrokan terakhir adalah 33-3 untuk Belgia, dan mereka diprediksi akan meraih kemenangan besar sekali lagi dalam pertandingan ini.

Skuat sudah berada di posisi terdepan untuk menduduki puncak grup, tetapi hanya untuk sepenuhnya menetralisir ancaman Rusia dari bawah, tim harus meraih kemenangan besar. Jadi, diprediksi Belgia memenangkan pertandingan ini dengan mencetak lebih dari tiga gol. Prediksi Skor: San Marino 0-5 Belgia.