Prediksi San Marino vs Estonia, Tuan Rumah Selalu Kalah, Tim Tamu Selalu Menang

Laga yang 100 persen tak akan mengubah apapun di Grup N akan tersaji saat timnas San Marino dan timnas Estonia akan bertanding di Stadion San Marino pada Selasa (27/9) dini hari WIB.

Timnas Malta butuh kemenangan untuk membuat mereka punya harapan mengejar timnas Estonia, tapi kartu merah Jean Borg di masa injury time jelas sama sekali tidak membantu, membuat tuan rumah bisa membuka skor melalui penalti Rauno Sappinen.

Teddy Treuma sempat menyamakan kedudukan yang mengejutkan bagi Knights of Malta, tapi pada akhirnya keunggulan jumlah pemain membuat Blueshirts berhasil mencetak gol kemenangan via Henri Anier empat menit jelang bubaran.

Hasil itu membuat persaingan di Grup N berakhir dengan timnas Estonia sudah mengunci puncak klasemen dengan memenangkan semua tiga pertandingan mereka, berbanding timnas San Marino yang kalah di semua tiga pertandingan mereka.

Jadi kini Blueshirts dapat melakukan perjalanan ke Stadion San Marino tanpa tekanan, tapi mereka mungkin akan tertarik untuk mempertahankan kebanggaan mereka untuk memiliki rekor 100 persen kemenangan di grup mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Timnas Estonia belum pernah kalah melawan timnas San Marino dalam empat pertemuan, menang tiga kali.

Berita Tim

Dante Rossi tidak tersedia bagi tuan rumah karena suspensi, tapi tidak ada kendala cedera bagi mereka.

Mattias Kait dan Marten Kuusk tidak tersedia usai cedera selama pertandingan mereka sebelumnya kontra Malta.

San Marino XI (5-3-2) : Benedettini; D’Addario, Palazzi, Cevelio, Fabbri, Grandoni; Mularoni, Golinucci, Battistini; Vitaioli,

Estonia XI (5-3-2) : Hein; Ojamaa, Purg, Tamm, Mets, Kallaste; Soomets, Vastsuk, Vassiljev; Zenjov, Sappinen

Prediksi

Jelas timnas San Marino sama sekali bukan favorit lantaran mereka belum pernah sekalipun meraih poin di pertandingan fase grup mereka, sementara timnas Estonia justru memenangkan semua tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Tapi jelas bahwa kendati tuan rumah adalah inferior di grup mereka, tapi setidaknya La Serenissima tak pernah kalah atau kebobolan lebih dari dua gol. Kami harap rekor itu bertahan di laga ini.

Prediksi Skor : Timnas San Marino 0-2 Timnas Estonia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPemain Kunci Brighton Indikasikan Susul Graham Potter ke Chelsea
Selanjutnya8 Pemain Bola PALING MENAKUTKAN! Bikin Gigi Lawan Rontok, Tulang Rusuk Patah!