Prediksi Sassuolo vs AS Roma, Giallorossi Bertekad Bangkit Usai Malu di Derby Ibukota

Gilabola.com – AS Roma akan berusaha bangkit dari kekalahan derby mereka di akhir pekan saat bersiap melakoni laga tandang melawan Sassuolo di laga lanjutan Serie A pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Setelah meraih tiga hasil imbang dari lima pertandingan pertama mereka di Serie A, Sassuolo kini selalu menang atau kalah di delapan pertandingan terakhir mereka, menang tiga kali dan kalah lima kali, termasuk kalah di dua pertandingan terakhir mereka melawan Napoli dan Empoli.

Saat ini skuad asuhan Alessio Dionisi berada di peringkat ke-13 klasemen setelah menang empat kali, imbang tiga kali dan kalah enam kali dari 13 pertandingan mereka untuk meraih 15 poin.

AS Roma, sementara itu, tampil mendominasi dengan 60 persen penguasaan bola dalam pertandingan derby mereka melawan Lazio pada akhir pekan, tapi akhirnya berakhir dengan kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari pasukan Maurizio Sarri lewat gol tunggal Felipe Anderson di menit ke-29.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun pasukan Jose Mourinho di semua kompetisi dan sekarang berada di peringkat keeenam klasemen dengan 25 poin dari 13 pertandingan mereka, dua angka dari Atalanta yang berada di empat besar.

Rekor Pertemuan

Dalam 18 pertemuan di antara kedua tim, Sassuolo hanya menang sekali melawan AS Roma, yang unggul dalam sembilan kesempatan, sementara ada delpan hasil imbang di antara kedua tim, termasuk di pertandingan terakhir mereka pada 13 Februari lalu yang berakhir dengan skor 2-2 di stadion Mapei.

Perkiraan Pemain

Sassuolo XI (4-3-3) : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; D’Andrea, Pinamonti, Traore

AS Roma XI (3-4-2-1) : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic, Karsdorp; Pellegrini, Zaniolo; Abraham

Prediksi

Rekor tandang Roma belakangan ini sangat bagus, telah memenangkan empat pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan akan optimis bisa bangkit dari kekalahan 0-1 mereka di derby melawan Lazio di akhir pekan.

Roma hanya kalah sekali dari 18 pertemuan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi. Dengan lima dari enam pertemuan terbaru kedua tim menghasilkan gol dari kedua belah pihak, kami mendukung hasil yang sama untuk hasil imbang bagi kedua tim.

Prediksi Skor : Sassuolo 2-2 AS Roma

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Lecce vs Atalanta BC, Rekor Tandang La Dea Saat Ini Sangat Bagus
SelanjutnyaPrediksi Fiorentina vs Salernitana, La Viola Bidik Lima Kemenangan Beruntun di Semua Ajang