Prediksi Sevilla vs Dudelange, Liga Europa 25 Oktober 2019

Prediksi Sevilla vs Dudelange, Liga Europa 25 Oktober 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Sevilla vs Dudelange, laga pekan ketiga babak penyisihan grup A Liga Europa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (25/10) pukul 02:00 WIB.

Sevilla adalah favorit kuat untuk pertandingan ini, tidak hanya mereka memiliki keunggulan kandang di sini. Tetapi mereka juga memiliki 100% kemenangan di kompetisi ini, dan ditambah mereka akan menghadapi lawan dari Divisi Nasional Luksemburg yang jauh lebih rendah.

Sevilla juga belum kebobolan dalam prosesnya, baik itu di kandang, atau di tandang. Jika pengamatan ini merupakan indikasi, kami akan menyaksikan kemenangan berkelas oleh tuan rumah.

Head to head Sevilla vs Dudelange

  • Tim sedang menguji kekuatan satu sama lain untuk pertama kalinya di abad ini.
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama Sevilla dengan tim dari Luksemburg, sementara Dudelange satu-satunya pertemuan lain dengan tim Spanyol datang di Liga Europa musim lalu. Real Betis adalah lawannya, mengantongi hasil imbang tanpa gol di kandang saat kalah 0-3 pada pertandingan tandang.

Prediksi Sevilla vs Dudelange

Tim dari Spanyol ini memulai kampanye mereka dengan sempurna, dengan kemenangan atas Qarabag (0-3), dan itu juga di laga tandang. Mereka memasukkan tiga gol yang tidak terjawab untuk mengamankan kemenangan dan kemudian menindaklanjutinya dengan kemenangan tipis 1-0 atas APOEL Nicosia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal ini mengakibatkan mereka ditempatkan di puncak klasemen, dengan rekor kemenangan 100%, dan pertahanan mereka belum ditembus.

Sementara itu, musuh mereka kebobolan total tujuh gol dari dua pertandingan mereka di turnamen ini, dan jika bukan karena kemenangan mereka melawan APOEL di pekan pertama, mungkin mereka akan menelan kehilangan semua pertandingan awal mereka.

Di atas semua ini, mantan juara Europa tiga kali berturut-turut memang memiliki keunggulan di kandang, dan mereka hanya kalah sekali di depan pendukungnya sendiri musim ini. Perhatikan bahwa kekalahan ini datang melawan Real Madrid (0-1).

Faktanya, saat ini, pasukan Lopetegui sedang dalam tiga pertandingan kemenangan dan memenangkan 12 dari 16 penampilan mereka sebelumnya di stadion.

Di sisi lain, musuh mereka hanya memiliki empat kemenangan atas nama mereka dari upaya 14 pertandingan sebelumnya dan telah kalah di tiga dari empat pertandingan sebelumnya juga. Mereka juga kebobolan dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya. Dengan demikian, kami jelas mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Sevilla 2-0 Dudelange.