Prediksi Sevilla vs FK Krasnodar 14 Desember 2018

Prediksi Sevilla vs FK Krasnodar 14 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Sevilla vs FK Krasnodar di pertandingan ke enam fase penyisihan Grup J Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (14/12) dinihari WIB.

Dua tim teratas di Grup J berhadapan di pertandingan terakhir sebelum babak sistem gugur dimulai, dan dua dari tiga klub dapat mengklaim tempat di babak 32 besar pada Jumat nanti.

Sevilla memiliki keuntungan tuan rumah melawan pemimpin klasemen Grup J, Krasnodar, dan benar-benar harus menang untuk memastikan mereka lolos ke tahap berikutnya Liga Europa.

Tim tamu memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin, tetapi kekalahan pada Jumat nanti ditambah dengan kemenangan Standard Liege, bisa membuat tim asal Rusia tersebut gagal lolos karena kalah selisih gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sevilla mengambil satu poin dari laga tandang akhir pekan mereka melawan Valencia yang berjuang, dengan Pablo Sarabia memecah kebuntuan bagi tim tamu di menit ke-55. Sevilla tampak seperti akan mengklaim kemenangan sampai Diakhaby mencetak gol penyeimbang bagi Valencia di menit ke-92. Sevilla tetap berada di posisi kedua klasemen La Liga, tapi pemuncak liga Barcelona kini telah unggul tiga poin.

Krasnodar hanya bisa menahan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan tim yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Ufa, pada Minggu (16/12) mendatang. Mereka harus tertinggal lebih dulu untuk mengklaim satu poin pada laga tersebut.

Tuan rumah krasnodar mendominasi pertandingan dengan 66 persen dari keseluruhan kepemilikan, dengan melepaskan 18 tembakan ke tim tamu selama 90 menit penuh. Tapi gagal membuahkan hasil, karena beberapa penyelesaian yang sia-sia.

Ufa memimpin pada menit ke-14 melalui Olivier Thill, tetapi Krasnodar merespon dengan baik dan samakan skor di menit ke-26 lewat gol Ivan Ignatyev. Mengecewakan bagi tim tuan rumah, karena mereka tidak bisa meraih kemenangan yang akan mengirim mereka ke puncak Liga Ruisa setelah kekalahan Zenit.

Ketika Krasnodar menjamu bagi Sevilla pada Oktober lalu, tim tamu unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri dari Kaboré di menit ke-43. Namun, Krasnodar mengubah permainan di babak kedua dengan gol dari pemain pengganti Pereyra dan Okriashvili membungkus kemenangan 2-1 untuk tim asal Rusia.

Hasil imbang mungkin hasil yang adil dalam pertandingan ketat dan tegang tersebut. Tapi Krasnodar mengambil peluang mereka, dan akan menuju pertandingan pada Jumat nanti dengan banyak kepercayaan diri.

Empat dari lima pertandingan grup Liga Europa Krasnodar telah melihat kedua tim mencetak gol. Hal sama bisa dikatakan tentang tiga dari lima pertandingan Sevilla juga. Pablo Sarabia sedang tajam dalam mencetak gol baik di Liga Europa dengan tujuh gol sejauh ini untuk Sevilla, tapi akan absen pada Jumat nanti karena diskors.

Ari menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol lebih dari satu di Eropa untuk Krasnodar musim ini. Sayangnya pemain depan itu alami cedera punggung yang sepertinya akan membuatnya absen pada laga tandang di Spanyol.

Sevilla diyakini akan menang dan kedua tim sama-sama bisa mencetak gol. Kedua tim mencetak gol ketika mereka bertemu pada laga ke-2 fase grup dan kedua tim telah mencetak gol di tiga dari enam pertandingan kedua klub.

Sevilla memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan telah memenangi kedua dari dua pertandingan grup mereka di kandang, serta delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Estadio Ramon Sanchez Pizjusn. Tanpa Sarabia di tim mereka, Sevilla jelas tidak akan menang dengan selisih gol besar. Prediksi Skor: Sevilla 2-1 FK Krasnodar.

Head-to-head Sevilla vs FK Krasnodar

Kedua klub ini bertemu untuk pertama kalinya musim ini, di mana FK Krasnodar yang mengklaim tiga poin melalui kemenangan 2-1. Sevilla menang enam kali, empat kali seri dan menderita lima kekalahan melawan tim-tim asal Rusia.

Statistik Pertandingan Sevilla vs FK Krasnodar

  • Sevilla telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang mereka melawan tim Rusia/Soviet, kalah hanya melawan CSKA Moscow di Liga Champions pada Maret 2010.
  • FK Krasnodar mencetak dua gol dalam 18 menit terakhir untuk bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Sevilla dalam pertandingan ke-2 babak penyisihan grup, pertemuan pertama antara kedua tim.
  • Sembilan pemain berbeda telah mencetak gol untuk Sevilla di Liga Eropa musim ini (tidak termasuk gol bunuh diri); lebih dari tim lainnya.
  • FK Krasnodar telah memenangkan bola di lini depan pada 33 kesempatan musim ini di Liga Eropa – yang paling banyak di kompetisi bersama RB Leipzig.
  • Sevilla telah mencetak empat gol dari luar kotak penalti di Liga Eropa musim ini; lebih banyak dari tim lainnya.

Berita Tim Sevilla

Sarabia dan Gomez sama-sama diskors untuk pertandingan hari Jumat, sementara Carrico, Vidal, Navas dan Gonalon semuanya bisa absen karena cedera.

Berita Tim FK Krasnodar

Ari menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera bagi tim tamu dan diperkirakan akan absen karena cedera punggung.