Prediksi Sevilla vs Lazio, Liga Europa 21 Februari 2019

Prediksi Sevilla vs Lazio, Liga Europa 21 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Sevilla vs Lazio pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Kamis (21/2) pukul 00:00 WIB.

Setelah mengamankan kemenangan tandang yang penting di Lazio pada leg pertama, Pablo Machin dan anak buahnya bersiap-siap menjamu mereka di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kepercayaan diri mereka akan tinggi mengingat mereka tak kebobolan pada leg pertama. Sekedar info, Sevilla pernah memenangkan tiga trofi Liga Europa secara berturut-turut pada tahun 2014, 2015 dan 2016.

Di sisi lain, Lazio datang ke pertandingan ini dengan semangat yang kurang bagus setelah menelan kekalahan 2-1 dari Genoa pada tandang liga pekan lalu. Kekalahan itu adalah kekalahan kedua berturut-turut di semua kompetisi.

Head to head Sevilla vs Lazio:

Leg pertama yang usai dengan skor 1-0 bagi kemenangan Sevilla adalah pertemuan pertama antara kedua tim di abad 21.

Prediksi Sevilla vs Lazio

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Le Aquile tidak memiliki pilihan lain selain menyerang. Mereka tertinggal satu gol secara agregat, dan mereka perlu setidaknya mencetak dua gol di sini. Los Filigranas, yang memiliki banyak pengalaman di kompetisi ini, tahu bagaimana untuk mengatur perangkap mereka dalam situasi tertentu.

Selain itu, Sevilla juga memiliki pertahanan yang bagus saat bermain di sini. Mereka hanya kalah dua kali dalam 21 pertandingan kandang terakhir, dengan 16 kemenangan di antaranya. Mereka juga berhasil mencatatkan dua gol atau lebih dalam tiga laga kandang teranyarnya, serta pada lima dari tujuh laga kandang terbarunya.

Pada saat yang sama, pasukan Simone Inzaghi memiliki hanya dua kemenangan dalam sembilan tandang terakhir. Dan yang lebih penting, kemenangan itu dicapai saat melawan Bologna dan Frosinone, dua tim degradasi. Prediksi skor: Sevilla 3-1 Lazio.