Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018

Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Manchester City, Shakhtar Donetsk, Manchester City

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City, Liga Champions – Shakhtar Donetsk menjamu Manchester City pada laga ketiga Grup F Liga Champions di OSC Metalist, Rabu (24/10) pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah yang dikelola oleh Paulo Fonseca menjalani musim yang baik dan ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan. Tapi Manchester City sama sekali bukan lawan yang mudah.

The Citizens datang ke pertandingan ini usai menang besar 5-0 atas Burnley pekan lalu. Namun, di Liga Champions, mereka tampak kesulitan setelah kalah 2-1 dari Lyon pada laga pertama. Dan kemudian harus bersusah payah saat menang 2-1 atas Hoffenheim di pertandingan kedua.

Head-to-head Shakhtar Donetsk vs Manchester City:

  • Kedua tim bertemu pertama kalinya di babak penyisihan grup Liga Champions tahun lalu. City memenangkan leg pertama 2-0, tetapi Shakhtar mengantongi kemenangan mengejutkan 2-1 pada leg kedua.
  • Shakhtar menghadapi klub Liga Inggris 14 kali sebelum ini dan berhasil menang 5 kali dan seri sebanyak 3 kali, kalah 6 kali.
  • Di kandang sendiri Shakhtar tidak terkalahkan melawan klub Liga Inggris, mencatatkan 5 kemenangan dan 2 kali seri dari 7 pertandingan. Penting untuk dicatat bahwa Arsenal, Chelsea dan Tottenham sama-sama pernah kalah di sini, sementara Manchester United merebut hasil imbang.
  • Rekor keseluruhan Manchester City melawan klub dari Ukraina adalah 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dari 6 kesempatan. Mereka menang satu kali dan kalah dua kali dari tiga kunjungan ke negara Eropa Timur bekas pecahan Uni Soviet ini.

Statistik Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Manchester City:

  • Shakhtar tidak terkalahkan dalam 11 laga teranyarnya di semua kompetisi, termasuk 8 kemenangan.
  • The Miners dalam rangkaian 7 laga tak terkalahkan di kandang, dengan 5 kemenangan di antaranya.
  • Manchester City menang tujuh kali dan kalah sekali dalam 10 pertandingan terbarunya di semua kompetisi.
  • Kekalahan tandang terakhir The Sky Blues terjadi pada Liga Champions musim kemarin saat melawan Liverpool.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City:

Guardiola tidak akan lupa kekalahan tandang musim lalu dan akan senang bahwa Bernard tidak bersama tim Ukraina kali ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lebih dari separuh pertandingan tim tuan rumah telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan City juga mencetak banyak gol akhir-akhir ini. Jadi kita bisa mengharapkan Sergio Aguero dan Moraes dalam daftar pencetak gol di pertandingan ini. Prediksi skor: Shakhtar Donetsk 2-2 Manchester City.