Prediksi Siprus vs Kroasia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Finalis Piala Dunia 2018 Kroasia akan melakukan perjalanan ke Siprus pada Sabtu (9/10) dini hari WIB saat mereka melanjutkan kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tim asuhan Zlatko Dalic saat ini duduk di puncak klasemen Grup H di kualifikasi zona Eropa dengan 13 angka dari enam laga, sementara tuan rumah mereka berada di posisi terbawah grup dengan hanya empat poin dari enam pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Siprus hanya kalah satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi mereka sekarang akan bersiap menghadapi tantangan yang lebih sulit melawan pemuncak grup dan finalis Piala Dunia 2018 lalu.

Negara kepulauan itu, yang hanya memenangkan 16 dari 120 pertandingan mereka dalam sejarah kualifikasi Piala Dunia, saat ini sedang menjalani lima kekalahan beruntun tanpa mencetak gol. Dua di persahabatan dan tiga di kualifikasi.

Sejak kalah 1-0 dari Slovenia dalam pertandingan kualifikasi pertama mereka, Kroasia tidak pernah kalah atau kebobolan gol dalam lima pertandingan berikutnya, menang empat kali dan seri satu kali.

Negara Balkan itu telah lolos dalam lima dari enam Piala Dunia terakhir, tetapi harus mengandalkan playoff pada empat kesempatan itu. Mereka sekarang akan datang ke laga ini dengan hasil positif selama September, imbang (0-0) melawan Rusia dan kemudian menang atas Slowakia (0-1) dan Slovenia (3-0).

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan antara Siprus dan Kroasia di masa lalu. Pertemuan pertama adalah pertandingan persahabatan pada tahun 2014 yang dimenangkan Kroasia 2-0. Pertandingan kedua adalah pertemuan pertama mereka di babak kualifikasi ini dengan Kroasia menang 1-0 pada bulan Maret.

Berita Tim

Kiper Antreas Kraynos adalah satu-satunya wajah baru di skuad Siprus dan bisa melakukan debutnya untuk negara tersebut.

Kapten Luka Modric telah kembali ke skuad setelah absen pada jeda internasional terakhir karena cedera. Kroasia akan memasuki laga ini tanpa duo bek Dejan Lovren dan Josip Juranovic serta kiper Ivica Ivusic karena cedera.

Perkiraan Pemain

Siprus XI (3-4-3) : Neofytos Michael; Nicolas Ioannou, Costas Soteriu, Fanos Katelari; Paris Psaltis, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Andreas Avraam; Fotis Papoulis, Loizos Loizou, Ioannis Pittas

Kroasia XI (4-2-3-1) : Ivica Ivusic; Filip Uremovic, Duje Caleta-Car, Domagoj Vida, Borna Barisic; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Andrej Kramaric, Luka Modric, Mislav Orsic; Ivan Perisic

Prediksi

Kroasia telah mencatatkan clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir mereka d kualifikasi Piala Dunia FIFA, sementara Siprus telah gagal mencetak gol dalam 6 dari 7 pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi ini.

Kroasia tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan teranyar mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, di saat Siprus kalah di semua 3 laga terkini mereka di kualifikasi ini dan kebobolan minimal dua gol di 2 dari 3 pertandingan tersebut. Jadi tidak diragukan lagi bahwa tim tamu adalah favorit kuat untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Siprus 0-2 Kroasia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO