Prediksi Skor Manchester City vs Watford di Final Piala FA 18/05/2019

Prediksi Skor Manchester City vs Watford di Final Piala FA

Prediksi Manchester City vs Watford di babak Final Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley pada hari Sabtu (18/5) malam pukul 23:00 WIB.

Manchester City kini bertekad untuk menyempurnakan musim mereka dengan meraih gelar ketiganya di musim ini. Setelah berhasil mempertahankan gelar Liga Premier pada pekan lalu, kini pasukan Pep Guardiola akan mengarahkan fokusnya di final Piala FA melawan Watford pada hari Sabtu (18/5) malam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dan perlu diketahui bahwa belum pernah sebelumnya tim memenangkan Liga Premier, Piala FA, dan Piala EFL di musim yang sama. Jadi, ini adalah kesempatan bagi Manchester City untuk menjadikan tim pertama untuk meraih prestasi tersebut.

Di sisi lain, Watford datang ke pertandingan ini dengan semangat yang rendah setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan (3 kalah dan satu imbang). Hasil tersebut telah menempatkan mereka diposisi ke-11 di klasemen akhir Liga Premier.

Untuk membuat musim mereka menjadi bagus, Watford harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Karena dengan memenangkan gelar Piala FA ini, maka otomatis mereka akan masuk ke Liga Europa musim depan. Namun, dengan perbedaan kualitas pemain yang sangat jauh, kemungkinan Watford akan berjuang keras di sini.

Head to head 

  • Manchester City memenangkan sepuluh pertandingan terakhir berturut-turut melawan Watford.
  • Manchester City memiliki rekor 100% tak terkalahkan, dan jika bukan karena dua hasil imbang lebih dari sepuluh tahun yang lalu, itu akan menjadi rekor kemenangan 100%.
  • Manchester City mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Prediksi Skor

City memenangkan 28 dari 30 pertandingan terakhir mereka. Mereka berada di urutan kemenangan beruntun dari tujuh pertandingan, kekalahan terakhir mereka saat melawan Tottenham di Liga Champions. Yang terpenting, mereka memegang rekor 100% tak terkalahkan melawan Watford.

Mereka memenangkan sepuluh pertandingan terakhir melawan Watford dan berhasil mencetak dua gol atau lebih. Watford, sementara itu, menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, kami jelas mendukung Manchester City untuk meraih kemenangan di pertandingan ini sekaligus meraih gelar treble domestik pertama kalinya. Prediksi Skor: Manchester City 3-1 Watford