Prediksi Skor Palestina vs Laos, Asian Games 12/08/2018

Timnas Palestina
Timnas Palestina

Berita Terbaru – Palestina vs Laos adalah laga dua tim yang berbeda kualitas di cabang sepak bola Asian Games. Beginilah prediksi skor untuk laga pada Minggu sore ini.

Beda kualitas keduanya sudah terlihat dalam sejarah. Palestina tercatat pernah menjadi juara AFC Challenge Cup tahun 2014, sebuah turnamen untuk negara-negara yang baru saja muncul. Artinya, untuk memberi peluang bagi mereka jangan setiap kali dilibas negara-negara raksasa sepak bola di Asia.

BACA:  Real Madrid Masih Salahkan AS Monaco Soal Kylian Mbappe

AFC Challenge Cup adalah kompetisi sepak bola internasional untuk negara-negara anggota Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang dikategorikan sebagai “negara-negara berkembang” dalam program “Vision Asia”.

“Vision Asia”, sebuah program yang diciptakan oleh mantan presiden AFC, Mohammed Bin Hammam, bertujuan meningkatkan standar sepakbola Asia di semua level.

AFC Challenge Cup, yang merefleksikan filosofi Vision Asia, diciptakan bagi tim-tim negara kecil guna memiliki pengalaman berkompetisi di level benua dengan kemungkinan untuk memenangkan trofi AFC dan berpotensi menemukan bakat baru.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018
Advertisement

Sebelum menjadi juara tahun 2014, Palestina menduduki urutan keempat pada tahun 2012 dan urutan kelima pada tahun 2006. Dengarkan pendapat dukun bola soal prediksi skor laga sepakbola Asian Games 2018 ini pada Minggu sore di Bekasi.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com