Prediksi Skor Taiwan vs Indonesia, 12/08/2018

Prediksi Skor, Taiwan vs Indonesia, Asian Games 2018
Prediksi skor untuk laga Asian Games 2018 antara Taiwan vs Indonesia

Berita Terbaru – Dalam beberapa jam lagi timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Taiwan pada ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, dan inilah prediksi skor untuk laga tersebut.

Ini merupakan laga pertama Indonesia, sementara Taiwan sudah bertarung melawan Palestina sebelumnya dan pertandingan itu usai dengan skor 0-0. Diprediksi bukan laga mudah bagi tim Merah Putih mengingat Taiwan berhasil bertahan dari gempuran Palestina. Tidak kurang dari 38 serangan dengan 19 shots on goal terarah ke gawang, dan mereka berhasil bertahan tidak kebobolan.

BACA:  Hasil Malaysia vs Korea Selatan Skor Akhir 2-1 Asian Games 2018

Tim pelatih Indonesia sudah beberapa kali menonton pertandingan tim Taiwan dan mengetahui kekuatan mereka dalam mempertahankan diri, serta mengandalkan serangan balik kilat. Untuk itu pelatih Indonesia sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi gaya permaianan bertahan yang diterapkan Taiwan.

Pelatih Indonesia U-23, Luis Milla, sudah mengumumkan 20 nama-nama pemain yang akan tampil di Asian Games 2018, pada tanggal 10 Agustus kemarin. Ada dua pemain naturalisasi yang masuk daftar skuad timnas Indonesia tersebut.

BACA:  Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Liga Italia 20/08/2018

Kedua pemain naturalisasi itu adalah striker Sriwijaya FC Alberto ‘Beto’ Goncalves dan penyerang Bali United, Stefano Janjte Lilipaly. Mereka mengisi slot tiga pemain senior yang dibolehkan memperkuat Timnas U-23. Satu slot pemain senior lainnya diisi oleh kiper Persija, Andrytani Ardhiyasa.

Advertisement

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com