Prediksi Skotlandia vs Israel, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Skotlandia akan menyambut lawatan Israel di Glasgow’s Hampden Park pada Sabtu (9/10) malam WIB untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Kedua belah pihak duduk di urutan kedua dan ketiga di Grup F dengan tuan rumah hanya satu poin di atas lawan mereka yang akan membuat pertarungan ini menjadi duel krusial bagi kedua tim.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah awal yang lambat untuk kampanye kualifikasi mereka, Skotlandia mulai membaik baru-baru ini dan datang ke pertandingan ini dengan modal dua kemenangan berturut-turut pada bulan September.

Usai hanya meriah dua poin dari tiga laga pertama, sekarang Skotlandia telah mengemas 11 angka dari enam pertandingan untuk duduk di urutan kedua dan akan datang ke laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Moldova dan 0-1 kontra Austria di dua laga terbaru mereka di bulan lalu.

Israel tentu saja akan menyadari pentingnya pertandingan ini, karena mereka hanya satu poin di belakang Skotlandia jadi kemenangan di sini akan memberi peluang bagi mereka untuk menyalip tuan rumah dan duduk di urutan kedua klasemen.

Israel luar biasa di dua laga pertama mereka di bulan September dengan kemenangan 0-4 atas Kepulauan Faroe dan 5-2 kontra Austria, tapi kemudian dihajar 5-0 oleh Denmark di laga terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Ada sembilan pertemuan antara kedua negara di masa lalu. Skotlandia memenangkan lima dari pertandingan itu sementara Israel hanya menang dua kali. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertemuan pertama di kualifikasi ini di kandang Israel yang berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Grant Hanley diskors untuk Skotlandia karena akumulasi kartu kuning di babak kualifikasi ini.

Hatem Elhamed juga punya kasus yang sama saat dia diskors untuk Israel karena akumulasi kartu kuning di babak kualifikasi.

Perkiraan Pemain

Skotlandia XI (3-5-2) : Craig Gordon; Jack Hendry, Grant Hanley, Kieran Tierney; Stephen O’Donnell, Scott McTomina, Billy Gilmour, John McGinn, Andy Robertson; Lydon Dykes, Che Adams.

Israel XI (3-4-1-2) : Ofir Marciano; Ofri Arad, Joel Abu Hana, Nir Bitton; Eli Dasa, Bibras Natkho, Dan Glazer, Sun Menahem; Manor Solomon; Munas Dabbur, Eran Zahavi

Prediksi

Skotlandia tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi mereka dengan satu-satunya kekalahan datang melawan Denmark yang merupakan pemuncak klasemen grup mereka saat ini.

Pertandingan pertama keduanya di Israel berakhir dengan skor 1-1 dan kini Skotlandia yang unggul kualitas skuad diharapkan bisa memanfaatkan laga kandang mereka untuk mengambil langkah signifikan guna bisa finish di urutan kedua grup.

Prediksi Skor : Skotlandia 2-1 Israel

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO