Prediksi Skotlandia vs Portugal Laga Persahabatan 14 Oktober 2018

Berita Bola - Skotlandia menjamu Portugal dalam sebuah laga persahabatan yang akan digelar di Glasgow, Minggu (14/10) malam.
Gilabola.com - Skotlandia menjamu Portugal dalam sebuah laga persahabatan yang akan digelar di Glasgow, Minggu (14/10) malam.

Gilabola.com – Portugal hadapi Skotlandia pada laga persahabatan di Hampden Park, Glasgow, Minggu (14/10) malam pukul 23:00 WIB.

Tim Skotlandia memulai laga UEFA Nations League dengan kemenangan atas Albania. Alex McLeish mengambil alih tim tahun ini, dan berharap bisa membuat kehadirannya terasa di panggung Eropa.

Mantan bintang Everton, Steven Naismith, lakoni pertandingan bagus saat melawan Albania. Dia mencetak gol dan memaksa pemain bertahan untuk mencetak gol bunuh diri. Dengan tidak adanya Leigh Griffiths, Naismith akan menjadi starter pada pertandingan pada Minggu (14/10) akhir pekan ini.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson, diberi ban kapten pada kesempatan ini. Penampilan luar biasanya di Premier League dan Liga Champions saat bersama Liverpool membuatnya menjadi perhatian banyak klub besar.

Portugal lakoni awal musim yang meyakinkan di UEFA Nations League, dengan menang melawan Italia pada putaran pertama. Andre Silva mencetak gol kemenangan melawan Gli Azzurri pada awal babak kedua. Mereka pun berada di puncak klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan.

BACA:  Prediksi Manchester City vs Hoffenheim, Setidaknya Draw Untuk Puncak Grup

Pelatih Fernando Santos saat ini tengah berusaha membangun tim Selecao tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Dengan sejumlah pemain muda seperti Renato Sanches, Gelson Martines dan Bruma dalam skuadnya, ia mampu mencapai target. Andre Silva bisa digantikan Goncalo Guedes dalam game ini.

Polandia jadi korban teranyar mereka di UEFA Nations League. Portugal menang 3-2 dengan Andre Silva mencatatkan namanya di papan skor, sekali lagi. Bernardo Silva juga mencetak satu gol di babak kedua.

Pepe dapat diistirahatkan untuk game ini. Bek veteran itu menjadi bagian penting dari tim, dan penampilannya di Euro serta Piala Dunia pun dipuji sangat bagus.

Head-to-head Skotlandia vs Portugal

  • Kedua tim pernah bertemu sebelumnya pada laga persahabatan tahun 2002, dengan Portugal menang 2-0 atas Skotlandia.
  • Di antara tahun 1980 dan 1993, empat pertandingan telah dimainkan dan Portugal memenangkan dua pertandingan.
  • Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.
BACA:  Prediksi Villarreal vs Spartak Moscow 14 Desember 2018

Prediksi Skotlandia vs Portugal

Rekor kandang Alexander McLeish tak begitu bagus. Dalam tiga pertandingan kandang tahun ini mereka kalah dua kali. Mereka memiliki masalah tak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan.

Jika Fernando Santos berencana untuk merotasi skuadnya, pertahanan akan menjadi titik lemah mereka. Penyerang muda mereka mampu mencetak gol tetapi jika mereka tidak dapat mencegah umpan silang dari pemain Skotlandia maka mereka akan berada dalam masalah. Prediksi skor: Skotlandia 1-2 Portugal.