Prediksi Slavia Prague vs Chelsea, Liga Europa 2019

Prediksi Slavia Prague vs Chelsea, Liga Europa 2019

Prediksi pertandingan Slavia Prague vs Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Sinobo, hari Jumat (12/4) dinihari.

Slavia Prague membuat prestasi besar dengan mencapai babak perempat final Liga Europa, mengejutkan Sevilla 4-3 setelah perpanjangan waktu untuk memesan tempat di delapan besar kompetisi.

Tim pemimpin Liga Ceko itu sekarang akan menjadi tuan rumah bagi raksasa Inggris Chelsea pada leg pertama perempat final pada hari Jumat (12/4) di Stadion Sinobo. Tidak ada keraguan bahwa mereka ingin menciptakan suasana yang menggetarkan setelah meraih kesuksesan di babak sebelumnya.

Pelatih kepala Jindich Trpisovsky dapat membanggakan pekerjaan yang dia lakukan karena Slavia telah tampil sebagai kekuatan dominan di liga domestik juga. Tuan rumah unggul tujuh poin di puncak klasemen Liga Ceko dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim reguler.

Head to head Slavia Prague vs Chelsea:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di kompetisi ini.

Prediksi Slavia Prague vs Chelsea

Chelsea menjadi favorit kuat, meski bermain di Stadion Sinobo. Pertandingan ini sebenarnya merupakan ujian yang sangat berat bagi pasukan Maurizio Sarri karena pada saat yang sama sedang berusaha untuk finish empat besar di Liga Inggris.

Memenangkan trofi Liga Europa adalah cara lain bagi Chelsea untuk bisa tampil di Liga Champions tahun depan. Mereka kebagian salah satu hasil drawing termudah untuk tahap kompetisi ini, tetapi kami harus mengatakan Slavia Prague tidak terkalahkan di depan pendukungnya sendiri musim ini di Liga Europa.

Pasukan Trpisovsky tidak kebobolan satu gol pun dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi ini di babak penyisihan grup sebelum kebobolan tiga gol melawan Sevilla. Meski begitu, ini adalah pencapaian yang cukup bagus jika kita tahu mereka menghadapi tim-tim seperti Bordeaux, Copenhagen, Zenit dan Genk dalam prosesnya.

Slavia Praha juga memiliki rekor kandang yang luar biasa di Liga Ceko di mana mereka menang 11, seri satu  dan kalah satu dari 14 pertandingan.

Dengan demikian, kami percaya mereka akan memberikan perlawanan ketat terhadap Chelsea dan Chelsea mungkin akan kesulitan dalam membongkar pertahanan Slavia Prague di pertandingan ini. Jadi, kami mendukung pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang. Prediksi Skor: Slavia Prague 1-1 Chelsea.