Prediksi Slowakia vs Belarusia, Tuan Rumah Masih Upayakan Rebut Kembali Posisi Kedua

Pertarungan papan bawah yang sudah tidak menentukan akan tersaji saat timnas Slowakia menjamu timnas Belarusia pada Minggu (25/9) malam WIB di TSC Arena.

Persaingan apapun di Grup K untuk perebutan capolista telah berakhir dan hanya akan ada pertarungan adu gengsi untuk memperbaiki posisi di klasemen, terutama bagi timnas Slowakia yang saat ini duduk di peringkat ketiga.

Harapan mereka untuk mengejar timnas Kazakhstan jelas terkunci rapat dengan kekalahan kandang 1-2 dari timnas Azerbaijan di matchday lima, hasil yang bahkan membuat mereka kehilangan tempat kedua.

Sementara mereka tidak bisa finish di tempat yang lebih buruk, timnas Slowakia masih punya harapan kembali ke posisi runner up jika bisa mengalahkan timnas Belarusia di laga pamungkas mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

White Wings jelas tanpa motivasi apapun selain mengakhiri turnamen dengan sebaik mungkin karena mereka sudah dipastikan finish di dasar klasemen dengan hanya dua poin dari lima laga setelah kalah 2-1 dari pemuncak klasemen timnas Kazakhstan di matchday lima.

Rekor Pertemuan

Hanya ada empat pertemuan di antara kedua negara, dengan timnas Slowakia menang tiga kali dan kalah sekali melawan timnas Belarusia.

Berita Tim

Juraj Kucka tersedia bagi tuan rumah usai menjalani skorsingnya, tapi Ondrej Duda tetap diskors setelah kartu merah di laga sebelumnya.

Ilya Lukashevich akan berharap bisa memainkan debut bagi negaranya dengan UEFA Nations League sudah masuk ke pekan terakhir dan timnas Belarusia tidak punya ambisi tersisa.

Slowakia XI (4-3-3) : Rodak; Vallo, Satka, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Benes; Regali, Bozenik, Jirka

Belarusia XI (3-5-2) : Khatkevich; Palyakow, Shvyatsow, Yudenkov; Shevchenko, Klimovich, Yablonski, Ebong, Pechenin; Bogomolskiy, Savitski

Prediksi

Timnas Belarusia masih belum memenangkan satu pun pertandingan dari lima laga, kalah tiga kali dan sudah dipastikan finish terbawah klasemen, jadi hampir tidak ada hal yang diperjuangkan.

Di sisi lain, timnas Slowakia akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan melawan timnas Azerbaijan dan merebut kembali posisi runner up mereka dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Timnas Slowakia 1-0 Timnas Belarusia

BANDARTOGEL77