Prediksi Spanyol vs Norwegia, Kualifikasi Piala Eropa 24 Maret 2019

Prediksi Spanyol vs Norwegia, Kualifikasi Piala Eropa 24 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Spanyol vs Norwegia dalam pertandingan pertama babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 grup F akan digelar di Estadio de Mestalla, hari Minggu (24/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Spanyol jelas merupakan favorit untuk mendapatkan tempat pertama dari grup ini. Tetapi mereka benar-benar tahu pentingnya memulai turnamen dengan catatan yang tepat. Di Piala Dunia 2014, dengan beberapa bakat luar angkasa bahkan di bangku cadangan, tim kehilangan pertandingan pertama mereka melawan Belanda, dan kemudian tersingkir di babak penyisihan grup itu sendiri. Di Piala Dunia 2018, tim berhasil lolos dari fase grup namun harus tersingkir di babak 16 besr oleh tuan rumah melalui adu penalti.

Di sisi lain, Norwegia menduduki puncak grup di Liga C Liga Bangsa-Bangsa. Tetapi bahkan melawan beberapa lawan yang berkualitas rendah, tim hanya bisa mengelola enam gol dari tujuh pertandingan. Mereka mungkin memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tetapi fakta bahwa mereka akan menghadapi tim favorit seperti Spanyol dan dan tentu menjadi ujian berat bagi mereka menuju Piala Eropa.

Head to head Spanyol vs Norwegia:

  • Spanyol memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Norwegia (2-1 dan 0-3).
  • Norwegia tidak pernah mencetak lebih dari satu gol melawan tim ini.
  • Pertandingan terakhir antara tim-tim ini adalah pertandingan tandang untuk Spanyol, dan kemudian tim mencatat kemenangan 0-3.

Prediksi Spanyol vs Norwegia:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sejujurnya, Spanyol berada di kelas yang sama sekali berbeda dengan Norwegia. Dengan pelatih baru, Luis Enrique, pasti mereka ingin memulai dengan baik. Ini adalah awal dari generasi baru bintang sepak bola untuk Spanyol, dan setelah kekecewaan berturut-turut di Piala Dunia sebelumnya, bangsa ini pasti ingin kembali menjadi pusat perhatian.

Spanyol saat ini tidak terkalahkan dalam 22 dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka dan memenangkan 18 diantaranya. Norwegia, di sisi lain, tidak pernah menang dalam 13 dari 17 pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Mereka juga telah kalah di dua pertandingan terakhir mereka melawan Spanyol dan telah kebobolan dua gol atau lebih di keduanya.

Selain itu, Spanyol adalah pemain utama dalam sepak bola internasional, dengan mereka menjadi bagian dari Liga A di Liga Bangsa-Bangsa, sedangkan Norwegia mencoba peruntungan di Liga C. Perbedaan kualitas yang sangat jauh sekali.

Dengan demikian, kami pun jelas mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan pertama ini dengan setidaknya mencetak dua gol atau lebih dalam kualifikasi Piala Eropa kali ini. Prediksi Skor: Spanyol 3-0 Norwegia.