Prediksi Spanyol vs Swedia, 11 Juni 2019

Prediksi Polandia vs Israel, 22 Juni 2019

Prediksi Spanyol vs Swedia pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Santiago Bernabeu, hari Selasa (11/6) pukul 01:45 WIB.

Dua tim teratas di Grup F akan saling berhadapan dengan harapan saling mengalahkan guna merebut posisi puncak. Spanyol sudah memenangkan tiga pertandingan mereka sejauh ini dan berada di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. Pada laga terakhirnya La Roja menang dengan skor telak 4-1 atas Kepulauan Faroe. Alhasil, mereka pun tetap kokoh di puncak klasemen.

Di sisi lain, Swedia memiliki dua pertandingan sulit sebelum meraih kemenangan mudah melawan Malta (3-0). Dan sekarang mereka bertekad untuk meraih kemenangan di pertandingan ini untuk bisa naik ke puncak klasemen.

Head-to-head Spanyol vs Swedia

  • Spanyol memenangkan dua perjumpaan terkini antara kedua tim.
  • Swedia terakhir kali menang melawan tim ini 13 tahun yang lalu.
  • Swedia kebobolan dua gol atau lebih pada dua pertemuan terbarunya.
  • Spanyol memegang rekor kemenangan 100% di kandang melawan Swedia.
Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Prediksi Spanyol vs Swedia

Spanyol mulai bangkit kembali setelah tersingkir dari Piala Dunia tahun lalu. Walaupun Swedia adalah tim yang hebat, La Roja akan menjadi lawan yang berat.

Spanyol memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sejauh ini. Sergio Ramos dan kawan-kawan juga mempertahankan dua clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Swedia hanya memiliki empat kemenangan dari 12 upaya terakhir mereka, dan mereka hanya dua kali menang dari sembilan tandang terbarunya.

Dari segi head-to-head, Spanyol unggul 100% saat bermain di kandang sendiri, dan bahkan tidak pernah kebobolan gol di depan penonton tuan rumah. Dengan demikian, kami jelas mendukung La Roja untuk memenangkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 ini. Prediksi Spanyol vs Swedia 2-1.