Prediksi Sporting Gijon vs Valencia di Copa Del Rey

Prediksi Sporting Gijon vs Valencia di Copa Del Rey

Prediksi pertandingan antara Sporting Gijon vs Valencia dalam laga babak 16 besar leg pertama Copa Del Rey yang akan digelar di Estadio El Molinon-Enrique Castro pada hari Rabu (09/01) dinihari WIB.

Valencia mengalami hari yang tidak menyenangkan setelah liburan Natal pada hari Sabtu (5/1). Los Che sempat memimpin lebih dulu melawan Alaves, meskipun akhirnya kalah dengan skor 2-1. Gijon juga kalah pada kembalinya mereka ke aksi domestik pada akhir pekan, sehingga mereka juga akan mencari untuk bangkit kembali pada laga Rabu nanti.

Performa tuan rumah saat ini di bawah level Valencia, sementara mereka tidak benar-benar membangun momentum di akhir pekan, tetapi mereka tidak akan menunjukkan rasa takut di depan penggemar mereka sendiri pada hari Rabu.

Skuad besutan Jose Alberto Lopez Menendez mengalahkan tim La Liga Eibar untuk bisa lolos ke babak 16 besar, sementara mereka sulit untuk dikalahkan di Divisi Segunda selama beberapa waktu.

Gijon hanya satu kali kalah dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, selama itu mereka cukup solid di belakang. Sebelum kekalahan mereka pada akhir pekan, di mana mereka menciptakan peluang lebih banyak dari lawan mereka.

BACA:  Barcelona Terancam Diskualifikasi Usai Levante Lapor ke RFEF
Advertisement
OLE777
OLE777

Gijon telah mencatatkan tiga clean sheet pada enam laga terakhir mereka. Selain itu mereka rata-rata berpeluang mencetak 1,55 gol di kandang sendiri, sementara mereka hanya kebobolan 1,01 gol.

Terlebih lagi, tim besutan Menendez mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka mendominasi tim La Liga di Estadio El Molinon di babak penyisihan grup terakhir mereka. Ketika mengalahkan Eibar dengan dua gol tanpa balas pada bulan November, Gijon menunjukkan lini depan mereka juga tajam, sementara mereka sangat disiplin dalam bertahan.

Tuan rumah juga akan merasa percaya diri dari fakta bahwa Valencia berjuang untuk mengalahkan lawan dengan level lebih rendah dari mereka di babak sebelumnya.

Los Che hanya menang dengan skor 2-1 ketika mereka mengunjungi kandang tim Divisi Tiga Liga Spanyol Ebro beberapa bulan yang lalu, sementara mereka tidak benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memenangkan leg kedua. Mengingat bahwa Valencia hanya mencatatkan selisih peluang mencetak gol +0,31 pada pertandingan itu, Gijon tampatnya tidak perlu takut.

BACA:  AS Monaco Klaim Chelsea Halangi Peminjaman Michy Batshuayi

Selain penampilan yang agak kurang baik melawan Ebro di babak sebelumnya, Valencia juga belum tampil impresif di laga tandang di La Liga musim ini. Skuan asuhan Marcelino hanya memenangkan dua laga dari sembilan pertandingan tandang mereka selama musim ini, sementara mereka saat ini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan. Mereka rata-rata berpeluang mencetak 1,2 gol pada laga tandang mereka dan kebobolan rata-rata 1,38 gol.

Melihat catatan yang ditawarkan, ditambah dengan fakta bahwa Gijon bermain bagus melawan tim La Liga atas di Estadio El Molinon di babak sebelumnya, belum lagi fakta bahwa Valencia kesulitan menghadapi lawan-lawan dari divisi bawah maka diprediksi pertandingan hari Rabu nsanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Sporting Gijon 0-0 Valencia

BACA:  Cristiano Ronaldo Didatangkan Memang Untuk Buat Juventus Juara

Head to head Sporting Gijon vs Valencia

Valencia telah memenangkan tiga dari lima laga terakhir, sementara Gijon hanya mengklaim satu kemenangan dari lima pertandingan tersebut. Ketika pasangan terakhir bertemu, mereka bermain imbang 1-1.

Statistik Pertandingan Sporting Gijon vs Valencia:

  • Di kandang melawan tim papan atas di musim ini, Gijon mampu mencatatkan selisih peluang mencetak gol +0,94.
  • Jauh dari kandang musim ini, Valencia mencatatkan selisih peluang mencetak gol -0,18.

Berita Tim Sporting Gijon. Sporting Gijon tidak memiliki kekhawatiran cedera baru jelang pertandingan ini, ini berarti manajer Jose Alberto Lopez Menendez dapat memilih tim terkuatnya.

Berita Tim Valencia. Jose Gaya bisa kembali bermain untuk tim tamu, meskipun Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, dan Francis Coquelin semuanya diperkirakan akan tetap absen. Ferran Torres, Michy Batshuayi dan Kevin Gameiro semuanya bisa masuk ke starting XI setelah berada di bangku cadangan pada akhir pekan.

Berita SebelumnyaPrediksi Real Madrid vs Leganes di Copa Del Rey 10/1/2019
Berita SelanjutnyaBarcelona Ingin Percepat Kedatangan Jean-Clair Todibo dari Toulouse