Prediksi Starting XI Timnas Italia Nanti Malam Usai Kehilangan 4 Pemain Utama

Mendung hitam membayangi lokasi latihan timnas Italia jelang semifinal UEFA Nations League lawan Spanyol di San Siro, Kamis dinihari (7/10) setelah mereka dipastikan kehilangan 4 pemain utamanya. Inilah gambaran starting XI Gli Azzurri.

Pasukan Roberto Mancini dipastikan turun lawan La Roja tanpa top skor Ciro Immobile yang cedera, juga tanpa duet pemain asal Atalanta Matteo Pessina dan Rafael Toloi, selain Leonardo Spinazzola yang sudah cedera sejak semifinal Piala Eropa yang lalu.

Skuad Azzurri diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-3. Di bawah mistar akan ada Gianluigi Donnarumma. Mantan kiper Milan itu akan kembali ke San Siro menyadari bahwa ia akan menjadi sasaran kebencian pendukung Rossoneri yang tidak menerima kehadiran kembali sang kiper muda yang pindah ke PSG itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duet bek tengah veteran Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di depan gawang akan didampingi oleh Giovanni Di Lorenzo dan Emerson Palmieri. Nama yang disebut terakhir ini, yang tengah dibuang Chelsea ke Olympique Lyon, memiliki kerjasama baik dengan Lorenzo Insigne di depannya dan akan membuktikan diri sebagai duet berbahaya bagi lini belakang Spanyol.

Di lini tengah timnas Italia akan ada pemain terbaik UEFA, Jorginho, didampingi Nicolo Barella dan Marco Verratti. Ketiganya akan menjadi motor gerakan Azzurri dan ke mana bola akan diteruskan untuk masuk ke pertahanan La Roja. Di depan mereka akan ada Insigne di sisi kiri dan Federico Chiesa di sebelah kanan. Sementara itu guna mengatasi ketiadaan Immobile, entah Moise Kean atau Giacomo Raspadori yang akan dipercaya oleh Mancini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO