Prediksi Swansea City vs Manchester City, Piala FA 17 Maret 2019

Prediksi Swansea City vs Manchester City, Piala FA 17 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Swansea City vs Manchester City dalam laga Piala FA di babak delapan besar yang akan digelar di Stadion Liberty, Minggu (17/3) dinihari pukul 00:20 WIB.

Swansea City sukses samai keberhasilan mereka pada musim lalu, dengan mencapai babak perempat final Piala FA untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Mereka melakukannya dengan cara fantastis, dengan kantongi tiga kemenangan dan masing-masing memiliki selisih tiga gol melawan Aston Villa (3-0), Gillingham (4-1) dan Brentford (4-1). Namun demikian, kisah mereka tampaknya bisa berakhir pada tahap ini karena mereka telah diberi hasil undian yang terberat.

Tim asal Wales itu akan bertarung melawan juara Liga Premier dan pemimpin klasemen liga saat ini, Manchester City, untuk mendapat tempat di empat besar. Untuk membuatnya lebih sulit bagi Swans, tim asuhan Pep Guardiola tersebut akan lakoni pertandingan ini dengan semangat tinggi, setelah kemenangan 7-0 atas Schalke di Liga Champions tengah pekan ini.

Head to head Swansea vs Man City:

Advertisement
advertisement
advertisement

City masih mendominasi sejarah pertemuan head to head dengan Swansea, dengan 10 kemenangan dan seri satu kali dari 11 pertemuan terakhir kedua tim.

City mengantongi sembilan gol tanpa pernah kebobolan dalam dua pertandingan melawan the Swans di musim Liga Premier sebelumnya.

Prediksi Swansea vs Man City:

Pep Guardiola kemungkinan akan lakukan sejumlah perubahan pada starting line-up skuadnya di laga ini, karena City sedang dalam perjuangannya menyabet gelar juara Liga Premier dan Liga Champions. Namun, seluruh pemain cadangan Citizens bahkan kemungkinan besar sudah cukup untuk mengatasi perlawanan dari tim divisi kedua ini.

City mengantongi enam gol atau lebih pada beberapa kesempatan di piala sejauh musim ini, terutama melawan rival dari divisi bawah. Mereka mencetak tujuh gol pada Rabu lalu dan tidak kaget jika melihat skor yang sama di laga ini, meskipun Swansea bermain sangat baik di pertandingan kandang terakhir, dengan koleksi lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Skor: Swansea City 1-4 Manchester City