Prediksi Swedia vs Kosovo, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Swedia akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup B ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka di kandang melawan Kosovo pada Sabtu (9/10) malam WIB.

Tim asuhan Janne Andersson saat ini berada di urutan kedua dengan sembilan poin dari empat pertandingan, sementara Kosovo menempati urutan keempat, setelah mengklaim empat poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Swedia akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan mereka dari Yunani ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia melawan Kosovo. Memang itu adalah kekalahan pertama mereka di grup ini ketika mereka menyerah 2-1 di Stadion Olimpiade Athena di laga terakhir mereka.

Padahal sebelumnya mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-1 yang mengejutkan atas Spanyol di laga kualifikasi sebelumnya saat gol Carlos Soler dibalas Alexander Isak dan Viktor Claesson.

Kosovo, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 2-0 dari Spanyol bulan lalu, dan total empat poin dari lima pertandingan telah membuat tim asuhan Bernard Challandes berada di posisi keempat dalam klasemen sementara.

Meski paling tidak bahwa itu merupakan peningkatan dari kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu saat mereka hanya meraih satu poin dari 10 pertandingan. Memang mimpi untuk lolos ke turnamen besar masih jauh dari jangkauan mereka, bahkan mereka juga gagal lolos untuk sekedar melaju ke putaran final Euro 2020 lalu.

Rekor Pertemuan

Keduanya hanya pernah bertemu dua kali. Swedia menang 1-0 di laga persahabatan pada 2020 dan kemudian menang 0-3 di pertemuan pertama mereka di babak kualifikasi ini.

Berita Tim

Mattias Johansson, Zlatan Ibrahimovic dan Isaac Thelin semuanya telah ditarik dari skuad Swedia karena cedera.

Gelandang Vitesse Toni Domgjoni dinyatakan memenuhi syarat untuk mewakili Kosovo, sehingga manajer Bernard Challandeshas memanggilnya. Lirim Kastrati diragukan karena cedera.

Perkiraan Pemain

Swedia XI (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Mattias Svanberg, Emil Forsberg; Aleksandar Isak, Dejan Kulusevski.

Kosovo XI (4-4-2): Arijanet Muric; Florent Hadergjonaj, Amir Rrahmani, Fidan Aliti, Mërgim Vojvoda; Elbasan Rashani, Florian Loshaj, Ibrahim Dresevic, Zymer Bytyqi; Vedat Muriqi, Milot Rashica.

Prediksi

Kosovo telah gagal memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, termasuk hanya menang sekali dan kalah tiga kali di lima pertandingan mereka di Grup B ini.

Kosovo juga kalah dua kali tanpa mencetak gol dalam satu tahun terakhir melawan Swedia dan harusnya sejarah terulang untuk kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Swedia 3-0 Kosovo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO