Prediksi Swedia vs Peru, Persahabatan 10/06/2018

Swedia menjamu Peru pada laga persahabatan di Nya Ullevi, Goeteborg, pada hari Minggu (10/6) pukul 00:15 WIB.
Berita Terkini - Swedia menjamu Peru pada laga persahabatan di Nya Ullevi, Goeteborg, pada hari Minggu (10/6) pukul 00:15 WIB.

Berita Bola – Swedia menjamu Peru pada laga persahabatan di Nya Ullevi, Goeteborg, pada hari Minggu (10/6) pukul 00:15 WIB.

Swedia belum pernah memenangi laga-laga persahabatan sejak mengalahkan Italia 1-0 di kandang sendiri pada leg pertama kualifikasi playoff Piala Dunia. Tim Janne Andersson kalah dalam dua pertandingan persahabatan pada bulan Maret melawan Chile dan Rumania, dan hanya imbang 0-0 dari rival Skandinavia, Denmark, akhir pekan lalu di Solna.

Peru datang ke sini setelah meraih lima kemenangan beruntun. Anak buah Ricardo Gareca hanya kebobolan satu gol dan mereka mengantongi setidaknya dua gol masing-masing dalam lima kemenangan ini.

Gareca akan senang menyaksikan kapten Paolo Guerrero kembali ke skuad setelah terkena skorsing selama beberapa pekan terakhir. Kedatangannya segera membangkitkan semangat di dalam ruang ganti. Lebih penting lagi, ia membawa dampak instan di lapangan saat striker Flamengo itu mengantongi dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Arab Saudi di St Gallen. Dan satu gol lainnya dicetak oleh pemain  sayap kanan Andre Carillo.

Namun lini pertahanan Swedia akan menjadi tes yang jauh lebih serius bagi Peru. Kami berharap tuan rumah bermain hati-hati dan menunggu peluang serangan balik melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya. Mengingat kedua belah pihak sama-sama sulit ditembus, mungkin saja pertandingan ini akan berakhir imbangPrediksi skor: Swedia 0-0 Peru.

Advertisement

Head-to-head Swedia vs Peru: Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua kesebelasan ini.

Statistik Pertandingan Swedia vs Peru:

  • Swedia gagal menang dalam tiga laga teranyarnya.
  • Peru berhasil mencatatkan gawang bersih dalam enam dari delapan pertandingan terbarunya.
  • Peru setidaknya mampu mencetak dua gol dalam empat laga persahabatan terkininya.

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Peru:

  • Swedia: Olsen, Krafth, Granqvist, Lindelof, Olsson, Larsson, Hiljemark, Ekdal, Forsberg, Toivonen, Berg.
  • Peru: Gallese, Advincula, Ramos, Rodriguez, Trauco, Yotun, Tapia, Flores, Carrillo, Cueva, Guerrero.