Prediksi Swedia vs Rumania, Kualifikasi Piala Eropa 24 Maret 2019

Prediksi Swedia vs Rumania, Kualifikasi Piala Eropa 24 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Swedia vs Rumania dalam pertandingan pertama babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 grup F akan digelar di Arena Friends, hari Minggu (24/3) dinihari pukul 00:00 WIB.

Dengan beberapa penampilan hebat di Liga Bangsa-Bangsa, Swedia menduduki puncak grup mereka di Liga B, dan sedang mempersiapkan diri untuk berkompetisi di Liga A dari edisi berikutnya dari turnamen dan seterusnya. Mereka menjadi pencetak gol terbanyak di grup dan kebobolan paling sedikit juga. Selain itu, mereka berhasil maju dari babak penyisihan grup piala dunia ke babak 16 besar. Perhatikan bahwa grup tersebut termasuk juara bertahan Jerman, dan Meksiko yang berkinerja tinggi.

Di sisi lain, Rumania gagal melaju ke Liga B di Liga Bangsa-bangsa setelah mereka berada di posisi kedua di grup. Padahal, dalam kompetisi tersebut tersebut, mereka belum terkalahkan dengan tiga kemenangan dan tiga kali imbang. Dan kali ini mereka akan bertekad untuk berjuang untuk lolos ke tahap berikutnya di Kualifikasi Piala Eropa ini dengan menghadapi Swedia di pertandingan permata di grup ini.

Head to head Swedia vs Rumania:

  • Kedua tim ini hanya bertemu sekali di abad ini yaitu pada bulan Maret 2018 lalu, di Mana Rumania menang 1-0 atas Swedia dalam pertandingan persahabatan.
  • Pada 1980-an dan 1990-an digabungkan, mereka memiliki tiga pertemuan.
  • Di Piala Dunia 1994, Swedia mencatat kemenangan 3-2 di perpanjangan waktu atas Rumania.

Prediksi Swedia vs Rumania:

Perbedaan kualitas dalam skenario saat ini sangat jelas dari fakta bahwa Swedia akan mencoba peruntungan di Liga A Liga Bangsa-Bangsa, sementara Rumania masih berada di Liga C. Swedia telah menunjukkan perjuangan dalam melakukan di bawah tekanan, dan mereka memang memiliki peluang besar untuk mengambil salah satu tempat kualifikasi, karena Spanyol tetap menjadi satu-satunya kekuatan utama dalam grup F ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sejujurnya, tim lain dalam grup tidak menimbulkan banyak ancaman dalam mengambil tempat kualifikasi, dan Rumania tetap satu-satunya pesaing praktis dalam hal itu. Jika Swedia mampu memenangkan pertandingan ini, mereka akan unggul dalam perebutan dua tempat teratas. Selain itu, Swedia tidak terkalahkan dalam 20 dari 26 pertandingan kandang mereka, sementara Rumania tidak menang dalam sembilan dari 13 pertandingan terakhir mereka di laga tandang.

Dengan demikian, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Swedia 2-1 Rumania