Prediksi Swedia vs Rusia di UEFA Nations League

Prediksi Swedia vs Rusia di UEFA Nations League

Gilabola.com – Swedia menjamu Rusia pada laga terakhir Grup 2 Liga B UEFA Nations League di Friends Arena (Solna), Rabu (21/11) pukul 02:45 WIB.

Rusia tampil dominan di Grup 2, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka berharap bisa mengakhiri fase grup ini dengan meraih tiga poin untuk memastikan promosi ke Liga A.

Rusia baru saja memainkan pertandingan persahabatan melawan Jerman namun tim Stanislav Cherchesov tidak mampu berbuat apa-apa, kalah 3-0 pada Kamis malam di Red Bull Arena. Leroy Sane, Niklas Sule dan Serge Gnabry mencetak tiga gol pada babak pertama untuk mengamankan kemenangan bagi Jerman pada kesempatan itu.

BACA:  Hasil Newport County vs Manchester City Skor Akhir 1-4

Kami harus menyebutkan bahwa Cherchesov tanpa striker utamanya Artem Dzyuba yang juga akan absen pada hari Selasa di Friends Arena karena cedera. Rusia juga tanpa gelandang kreatif utama mereka, Denis Cheryshev dan Aleksandr Golovin yang keduanya cedera.

Head-to-head Swedia vs Rusia:

  • Hasil imbang adalah yang paling sering terjadi dalam sejarah pertemuan dua tim ini.
  • Empat dari sembilan pertandingan usai dengan hasil imbang, termasuk sebulan lalu di Kaliningrad.

Prediksi Swedia vs Rusia:

Swedia juga akan tanpa pemain andalan mereka Emil Forsberg. Marcus Berg akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di sini, tetapi ia akan menghadapi masa-masa sulit karena harus menghadapi pertahanan keras Rusia.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini
Advertisement
OLE777
OLE777

Sebelum kekalahan yang disebutkan di atas melawan Jerman (3-0), Rusia mempertahankan gawang bersih dalam dua laga terakhir melawan Swedia dan Turki di grup ini sehingga kami mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Swedia 1-2 Rusia.