Prediksi Swiss vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Menyusul hasil imbang tanpa gol yang menegangkan saat terakhir kali kedua negara bertemu, Swiss sekarang bersiap menjamu rival Grup C Kualifikasi Piala Dunia Irlandia Utara pada Minggu (10/10) dini hari WIB.

Kedua negara saat ini hanya dipisahkan satu tempat saat Swiss berada di urutan kedua dengan delapan poin dan Irlandia Utara di peringkat ketiga dengan lima angka juga dari empat laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bulan lalu, kiper Irlandia Utara Bailey Peacock-Farrell melakukan penyelamatan penalti untuk ketiga kalinya dalam hitungan minggu, saat Swiss ditahan tuan rumah di Belfast dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Momen penting terjadi pada menit ke-33, ketika penalti diberikan setelah Michael Smith bertabrakan dengan Ruben Vargas di dalam kotak, tetapi tendangan penalti Haris Seferovic digagalkan oleh penjaga gawang Sheffield Wednesday dan membuat Wales gagal mendekati Italia di puncak klasemen.

Swiss sendiri perlu memanfaatkan keberuntungan mereka saat bermain imbang 0-0 melawan Italia di pertandingan lain, dan dua poin yang dihasilkan dari dua pertandingan telah mengurangi harapan mereka untuk mengejar Azzurri.

Irlandia Utara, sementara itu, sekarang tahu bahwa kemenangan pada hari Sabtu akan membawa mereka menyamakan poin dengan Swiss; menempatkan mereka dalam pertarungan serius untuk mengklaim tempat kedua di Grup C.

Rekor Pertemuan

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Irlandia Utara telah memenangkan dua pertandingan, kalah dua, dan seri tiga.

Berita Tim

Gelandang Arsenal Granit Xhaka tidak akan bermain lagi untuk Swiss tahun ini karena cedera lutut jangka panjang. Kiper Dortmund Gregor Kobel ditarik dari skuad Swiss karena cedera.

Trevor Carson, Michael Smith, Alistair McCann, Gavin Whyte, Corry Evans, dan Shayne Lavery semuanya ditarik keluar dari skuad Irlandia Utara karena cedera dan sakit.

Perkiraan Pemain

Swiss XI (4-3-2-1): Yann Sommer; Silvan Widmer, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez; Remo Freuler, Denis Zakaria, Michael Aebisher, Xherdan Shaqiri, Breel Embolo; Haris Seferovic

Irlandia Utara XI (5-3-2): Bailey Peacock-Farrell; Conor Bradley, Craig Cathcart, Paddy McNair, Ciaron Brown, Jamal Lewis; Steven Davis, George Saville, Stuart Dallas; Conor Washington, Josh Magennis

Prediksi

Swiss punya rekor bagus di Kualifikasi Piala Dunia, tidak terkalahkan dalam 32 dari 35 pertandingan terakhir mereka dan mencatatkan clean sheet beruntun di 3 laga terbaru mereka di sini.

Swiss juga mencatatkan clean sheet di 4 pertandingan terbaru mereka melawan Irlandia Utara di semua kompetisi, dan mereka akan melawan Irlandia Utara yang gagal mencetak gol dalam 6 dari 7 pertandingan teranyar mereka di kualifikasi Piala Dunia. Memanfaatkan laga kandang, Swiss pada akhirnya harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor :  Swiss 1-0 Irlandia Utara

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO