Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Piala Liga 9/1/2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Piala Liga 9/1/2019

Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Liga di Stadion Wembley, Rabu (9/1) dinihari pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah tampil cukup bagus di liga sejauh ini. Tottenham Hotspur berhasil terus membayangi juara bertahan, Manchester City, dan juga pemimpin klasemen sementara, Liverpool.

Terlepas dari kekalahan mengejutkan 1-3 melawan Wolves, mereka telah memenangkan empat dari lima laga kompetitif terkininya. Empat pertandingan terakhirnya ditutup dengan skor lebih dari 2,5 gol. Spurs juga mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan sebelumnya.

Kemenangan beruntun dalam enam pertandingan kandang dikantongi Tottenham Hotspur, sampai Wolves datang pada akhir Desember lalu. Tapi rentetan itu memberi Mauricio Pochettino harapan menjelang pertarungan melawan rival sekota mereka ini.

BACA:  Barcelona Ukir Satu Catatan Terburuk di Laga Kontra Levante

Sementara itu, tim Maurizio Sarri telah tertinggal dalam perburuan gelar setelah mengalami masalah baru-baru ini. Pelatih asal Italia itu ingin timnya mengakhiri musim ini dengan setidaknya satu gelar. Jadi, ajang Piala Liga ini dipastikan akan menjadi target utama Chelsea.

Advertisement
OLE777
OLE777

Setelah kalah 0-1 dari Leicester City, The Blues kembali bangkit saat melawan Crystal Palace dan menang 1-0, serta menang 2-1 atas Watford. Namun, hasil imbang tanpa gol baru-baru ini di laga melawan Southampton, telah menimbulkan pertanyaan tentang lini serang the Blues. Pasalnya, mereka gagal total dalam mengkonversi begitu banyak peluang pada sepertiga akhir pertandingan.

The Blues berada pada performa tandang yang bagus, dan saat ini sedang dalam rangkaian tiga kemenangan beruntun di kandang lawan.

BACA:  Prediksi Barcelona vs Levante, Tak Ingin Ulangi Nasib Atletico Madrid

Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam empat dari lima laga tandang teranyarnya. Tapi, Tottenham Hotspur akan menjadi lawan berat di laga ini. Chelsea butuh gol tandang untuk modal memasuki leg kedua. Tuan rumah akan memiliki keuntungan mental atas rival sekota itu, karena memiliki dua kemenangan beruntun melawan Chelsea.

Head-to-head Tottenham vs Chelsea:

  • Spurs memenangkan dua laga liga terakhirnya melawan Chelsea.
  • Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertemuan terbarunya lawan Chelsea di semua kompetisi.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam keempat pertemuan teranyarnya.
  • Di kandang, Spurs memenangkan tiga dari lima laga terkininya melawan The Blues dengan hanya kalah sekali.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam tiga dari lima pertemuan sebelumnya di kandang Spurs.
BACA:  Pelatih AC Milan Disanksi 1 Pertandingan Terkait Final Coppa Italia

Prediksi Tottenham vs Chelsea:

Sulit diprediksi! Namun, Spurs difavoritkan untuk memenangkan laga yang satu ini. Mereka lebih baik dalam hal menyerang dibandingkan The Blues. Dengan dua pertandingan beruntun melawan mereka dan keunggulan kandang, Tottenham didukung akan memenangkan pertandingan ini.

Chelsea mengalami masalah dalam hal serangan, karena Olivier Giroud dan Alvaro Morata belum menemukan performa terbaiknya. Namun di sisi lain, Harry Kane tengah menduduki peringkat teratas top skor Liga Inggris. Son Heung-min juga mencetak gol di pertandingan-pertandingan penting lainnya. Jadi pasti akan ada gol, tetapi mengingat kecakapan defensif Chelsea, pertandingan inipun diyakini bakal berjalan sengit. Prediksi skor: Tottenham Hotspur 2-1 Chelsea.

Berita SebelumnyaPrediksi Sporting Gijon vs Valencia di Copa Del Rey 9/1/2019
Berita SelanjutnyaReal Madrid Ternyata Korban Konspirasi Wasit, Lihat Videonya!