Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool Laga Menegangkan

Prediksi Bola, Tottenham Hotspur, Liverpool
Prediksi Bola - Tottenham Hotspur dan Liverpool dipastikan akan sama-sama berambisi menang dalam pertemuan mereka di Wembley, Sabtu (15/9) malam ini.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di pekan kelima Premier League di Stadion Wembley, Sabtu (15/9) malam pukul 18:30 WIB.

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini setelah alami kekalahan di kandang Watford, walau sebelumnya penuh percaya diri permalukan Manchester United 3-0. Dalam game ini, Spurs tampaknya juga ingin tunjukkan bahwa mereka harus dipertimbangkan sebagai tim favorit juara Liga Premier musim ini.

Di sisi lain, Liverpool saat ini berhasil lakoni empat pertandingan tanpa kalah. The Reds memulai liga dengan semangat tinggi dan terlihat meyakinkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Selain itu, Liverpool juga berada di antara tim peringkat tinggi yang difavoritkan mengangkat trofi Liga Inggris di akhir musim.

BACA:  Skuad Eksperimen Argentina Siap Hancurkan Meksiko

Namun untuk laga tandang ini, skuad asuhan Jurgen Klopp tampaknya tak akan jalani pertandingan dengan mudah. Liverpool tentunya berharap bisa pertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Apalagi, Liverpool kemungkinan besar tak akan diperkuat tiga pemainnya yang cedera; Alex Oxlade-Chamberlain, Dejan Lovren dan Adam Lallana. Tapi Klopp bisa andalkan tiga penyerang mereka; Mohamed Salah, Roberto Firminho dan Sadio Mane.

Head-to-Head Tottenham Hotspur vs Liverpool

  • Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool jadi tim paling dominan dengan dua kemenangan.
  • Spurs menang sekali dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Liverpool.
  • Kedua tim telah sama-sama mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir.
BACA:  Luis Suarez Kembali ke Timnas Uruguay

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool

Untuk kedua tim, ini bukan permainan yang mudah. Pasalnya, mereka sama-sama berambisi kantongi tiga poin dan terus menjaga impian mereka untuk menangkan liga di akhir musim.

Apalagi Spurs, pastinya tak akan mau kalah di hadapan fans mereka sendiri. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu kemungkinan bisa tampil mengejutkan, dengan kalahkan tim yang relatif lebih kuat, seperti yang terjadi di kandang Manchester United.

Di sisi lain, Liverpool saat ini dalam kondisi dan performa yang baik. Mereka bertekad menangkan game ini, dan lanjutkan catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan. Prediksi skor: Tottenham Hotspur 2-2 Liverpool.