Prediksi Tottenham Hotspur vs Middlesbrough, Piala FA 15 Januari 2020

Prediksi Tottenham Hotspur vs Middlesbrough, Piala FA 15 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Middlesbrough pada putaran ketiga Piala FA di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB.

Tidak memenangkan satupun dari empat pertandingan terakhir mereka, Tottenham Hotspur yang tanpa Harry Kane harus bangkit kembali, tak peduli meski harapan fans untuk klub beli pemain baru telah dikandaskan Jose Mourinho. Ada saat-saat skuad asuhan Jose Mourinho tampak menjanjikan melawan pemimpin klasemen Liga Inggris Liverpool pada hari Minggu, tetapi upaya mereka sekali lagi sia-sia.

Tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir jelas merupakan masalah, tetapi mungkin masalah yang lebih besar adalah kesulitan mencetak gol mereka baru-baru ini. The Lilywhites hanya mencetak satu gol dalam 270 menit terakhir. Masalahpun diperparah oleh ketidakmampuan mereka untuk mencatatkan clean sheet, kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari delapan laga terakhir mereka.

Ketika kedua tim ini bertemu di Stadion Riverside kurang dari dua minggu yang lalu, Tottenham mendominasi penguasaan bola, sementara mereka adalah tim yang jauh lebih baik dalam hal tendangan yang dilepaskan, tetapi dalam hal ancaman serius dan produk akhir, mereka tidak jauh lebih baik daripada Middlesbrough, dimana itu sedikit mengkhawatirkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di bawah besutan Jonathon Woodgate, performa Middlesbrough tampaknya membaik. Mereka tidak memiliki musim yang paling mudah, tetapi segalanya benar-benar mulai membaik selama sekitar sebulan terakhir.

The Boro akan pergi ke London Utara pada Rabu dini hari tanpa tanpa kekalahan pada enam laga terakhir mereka, empat di antaranya telah mereka menangkan. Selama periode itu, mereka telah membuat diri mereka sulit untuk dikalahkan, mencatatkan tiga clean sheet dan kebobolan hanya empat gol, sementara mereka juga mencetak sepuluh gol, mencetak banyak gol dalam tiga dari empat laga terakhir mereka. Di dalam pertemuan pertama, skuad asuhan Woodgate, tampak memberikan ancaman nyata setelah turun minum, sementara mereka juga memberikan Spurs masalah dari situasi bola mati juga.

The Lilywhites seharusnya memiliki kualitas lebih dari cukup untuk menyakiti The Boro, tetapi mereka tidak bertahan dengan baik dan sudah lama tidak melakukannya. Middlesbrough layak untuk untuk mendapatkan gol pada laga antara kedua tim baru-baru ini dan melihat mereka mengancam gawang Spurs di laga tersebut dan memberikan Spurs masalah dari situasi bola mati menjadi pertanda baik menjelang laga hari Rabu nanti. Tottenham telah mencetak banyak gol kandang musim ini, tetapi mereka hanya mencatatkan sedikit clean sheet, membuat lawan tidak menjebol gawang mereka hanya satu kali dalam sepuluh pertandingan kandang domestik terakhir mereka.

Ini adalah peluang bagus bagi Spurs untuk bangkit kembali, meski mereka memiliki masalah pertahanan. Melawan tim di luar empat besar klasemen, Tottenham telah kebobolan dalam tujuh dari sembilan laga kandang di Premier League musim ini, kebobolan tepat satu gol dalam enam dari sembilan laga itu. Namun, fakta bahwa mereka telah memenangkan enam dari sembilan laga tandang tersebut maka diprediksi Tottenham Hotspur akan mengalahkan Middlesbrough pada hari Rabu. Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Middlesbrough 2-1.

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Middlesbrough:

  • Tottenham tidak mencatatkan clean sheet di salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Lilywhites hanya membukukan satu nirbobol di 14 laga terakhir mereka.
  • Middlesbrough sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, empat di antaranya telah mereka menangkan.
  • Tottenham belum pernah kalah di kandang pada pertandingan Piala FA sejak 2016. Mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka.