Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton, Piala FA 6 Februari 2020

Prediksi Piala FA - Tottenham Hotspur vs Southampton

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Southampton pada putaran keempat Piala FA di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (6/2) dini hari WIB.

Meskipun mengalami kekalahan dalam banyak pertandingan, Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho mendapatkan dorongan semangat usai meraih kemenangan 2-0 pada hari Minggu melawan Manchester City.

Ini mengangkat The Lilywhites hingga ke peringkat lima di klasemen Liga Inggris dan menempatkan mereka dengan kuat dalam perebutan empat besar, tetapi pada hari Rabu perhatian mereka beralih ke Piala FA.

Sebuah gol penyeimbang di menit ke-87 dari Sofiane Boufal membuat pertandingan melawan Southampton ini diulang, dan dengan libur akhir pekan di Premier League, kedua belah pihak akan memiliki kesempatan untuk menurunkan tim yang kuat.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tottenham tidak benar-benar menampilkan performa terbaik mereka di bawah asuhan Mourinho, tetapi mereka mulai mendapatkan hasil kembali.The Lilywhites sekarang tak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif, termasuk kemenangan di ketiga pertandingan kandang mereka di periode ini.

Southampton sebenarnya berubah menjadi tim yang sangat bagus saat ini. Mereka mungkin telah kalah besar (0-4) di Anfield pada hari Sabtu (1/2), tetapi mereka telah mendorong diri mereka ke urutan 13 dalam klasemen liga dan saat ini hanya terpaut enam poin dari Spurs.

Hanya dua dari 10 pertandingan terakhir the Saints telah berakhir dengan kekalahan, dan mereka telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan ini. Ketajaman lini depan mereka yang baru ditemukan ini di bawah asuhan Ralph Hasenhuttl telah menjadi kekuatan pendorong utama di balik kebangkitan mereka, dan itu adalah sesuatu yang The Lilywhites perlu perhatikan dengan cermat.

Memang, tuan rumah mencatatkan dua clean sheet dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan salah satunya adalah kemenangan melawan Manchester City pada hari Minggu. Skuad asuhan Pep Guardiola melepaskan 19 tembakan ke gawang dalam pertandingan itu, jadi jelas itu bukan penampil solid dari pertahanan dari The Lilywhites.

Namun Spurs telah mencetak gol dalam 14 dari 17 pertandingan kandang mereka musim ini, dan mereka menghadapi the Saints yang kebobolan dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Dengan kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 11 pertandingan itu, kami mendukung hal itu terjadi lagi pada hari Kamis.

Tottenham Hotspur telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir melawan Southampton. The Saint telah kebobolan 1,64 gol per pertandingan tandang selama 11 laga tandang terakhir mereka, maka diprediksi Tottenham Hotspur akan memenangkan laga hari Kamis dengan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Southampton 2-1

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Southampton

  • Tottenham telah mencetak gol dalam 14 dari 17 pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini.
  • Southampton telah melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.
  • The Lilywhites telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Southampton di semua kompetisi.
  • Tiga dari lima pertandingan kandang terakhir Tottenham telah berakhir dengan skor 2-1.