Prediksi Tunisia vs Spanyol, Persahabatan 10/06/2018

Tunisia bertindak sebagai tuan rumah melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Krasnodar di Rusia, pada hari Minggu (10/6) pukul 01:45 WIB.
Berita Terkini - Tunisia bertindak sebagai tuan rumah melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Krasnodar di Rusia, pada hari Minggu (10/6) pukul 01:45 WIB.

Berita Bola – Tunisia bertindak sebagai tuan rumah melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Krasnodar di Rusia, pada hari Minggu (10/6) pukul 01:45 WIB.

Spanyol main imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan tandang ke Krasnodar untuk bertemu Tunisia untuk ujian terakhir sebelum Piala Dunia. Sebuah kemenangan dapat mengangkat semangat tim.

La Furia Roja telah ditahan imbang oleh Rusia dan Jerman pada bulan Maret serta juga oleh Swiss pada pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu lalu. Meski berhasil menang besar atas Argentina, patut dipertanyakan apakah itu akan cukup untuk datang ke Rusia dengan penuh percaya diri. Sang manajer timnas jelas akan sangat termotivasi untuk menang, tetapi laga ini bisa menjadi tantangan berat lainnya.

Tunisia memiliki harapan besar mereka sendiri dan telah terbukti menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka mencatatkan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan., mengalahkan Iran (1-0) dan Kosta Rika (1-0) di awal tahun 2018 dan mampu menahan imbang Portugal (2-2) dan Turki (2-2) sejak saat itu.

Seharusnya, di laga ini Spanyol diunggulkan untuk menang, tetapi kami tidak percaya hal itu akan datang dengan mudah. Tunisia secara teratur mampu mencetak gol akhir-akhir ini dan kami yakin mereka akan membuat masalah bagi La Roja. Prediksi skor: Tunisia 1-2 Spanyol.

Advertisement

Head-to-head Tunisia vs Spanyol. Satu-satunya pertemuan kedua tim terjadi di babak penyisihan grup Piala Dunia 2006 saat Spanyol menang 3-1.

Statistik Pertandingan Tunisia vs Spanyol:

  • 19 pertandingan Spanyol di bawah Lopetegui telah menghasilkan 13 kemenangan dan 6 kali seri.
  • Dalam 11 dari 13 kemenangan Spanyol, setidaknya berujung selisih 2 gol.
  • Tunisia belum pernah berhasil mengalahkan lawan dari Eropa sejak pertandingan persahabatan melawan Belarusia pada 2006.