Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe, The Crescent-Stars Harus Bisa Memulai Dengan Kemenangan

Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe. Usai promosi ke Liga C, Kepulauan Faroe akan menguji kualitas mereka saat bertandang ke markas Turki di Başakşehir Fatih Terim Stadium di laga pembuka UEFA Nations League Grup 1 Liga C pada Minggu (5/6) dini hari WIB.

Gila Bola – Turki merupakan tim kuda hitam yang diharapkan menghasilkan kejutan di Euro 2020 lalu, tapi mereka secara mengejutkan kalah di semua tiga pertandingan mereka di Grup A dan finish sebagai juru kunci dengan nol poin dan mencetak satu gol.

Padahal kampanye mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka cukup mengesankan, hanya kalah dua poin dari favorit grup Belanda untuk finish di urutan kedua dan lolos ke babak play-off, meski harus berakhir dengan kekalahan di tangan Portugal.

Kepulauan Faroe, sementara itu, akan menguji diri mereka di level yang lebih tinggi usai mereka promosi ke Liga C setelah finish sebagai pemuncak Grup 1 Liga D di atas Malta, Latvia dan Andorra.

Sayangnya jika mengacu pada kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka sulit untuk membuat kejutan di sini usai hanya meraih empat poin dari 10 pertandingan mereka di Grup F, finish kedua terbawah dan hanya menang atas Moldova.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemua kompetitif pertama di antara kedua tim.

Berita Tim

Turki tidak akan diperkuat striker veteran Burak Yilmaz yang pensiun dari ajang internasional. Umut Bozok juga menarik diri dari skuad.

Adapun tim tamu, Ericson kemungkinan akan bermain dengan taktik defensif 5-4-1 di Istanbul, seperti yang ia lakukan di banyak perjalanan tandang yang sulit lainnya sebelumnya.

Perkiraan Pemain

Turki XI (3-4-2-1) : Ugurcan Cakir; Ozan Kabak, Caglar Soyuncu, Merih Demiral; Zeki Celik, Dorukhan Tokoz, Hakan Calhanoglu, Ridvan Yilmaz; Cengiz Under, Orkun Kokcu; Serdar Dursun

Kepulauan Faroe XI (5-4-1): Gunnar Nielsen; Rene Shaki Joensen, Gilli Rolantsson Sorensen, Rogvi Baldvinsson, Sonni Nattestad, Viljormur Davidsen; Hallur Hansson, Joannes Bjartalid, Solvi Vatnhamar, Hannes Agnarsson; Patrik Johannesen

Prediksi

Kepulauan Faroe, yang berada di peringkat ke-124 FIFA, tentu saja sama sekali bukan favorit di LIga C ini. Hasil yang mereka dapatkan di kualifikasi Piala Dunia 2022 membuktikan bahwa mereka belum mampu bersaing di level yang lebih tinggi.

Turki, yang memiliki kampanye yang cukup bagus di kualifikasi Piala Dunia 2022, harusnya bisa menjadikan pertandingan pembuka di kandang ini sebagai kesempatan untuk meraih tiga poin perdana.

Prediksi Skor : Turki 3-0 Kepulauan Faroe

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!