Prediksi Uruguay vs Uzbekistan, Piala China 2019

Prediksi Uruguay vs Uzbekistan, Piala China 2019

Prediksi pertandingan antara Uruguay vs Uzbekistan dalam babak semi final Piala China akan digelar di Guangxi Sports Center Stadium, hari Jumat (22/3) malam pukul 18:35 WIB.

Uruguay akan memulai untuk mempertahankan gelar mereka dengan pertandingan semifinal melawan Uzbekistan pada Jumat malam di Guangxi Sports Center di Nanning. La Celeste dengan demikian akan memanfaatkan edisi baru Piala China sebagai persiapan terakhir untuk kompetisi Copa Amerika mendatang pada musim panas ini.

Pelatih kepala Oscar Tabarez harus mengandalkan Christian Szuani di sepertiga akhir di sini karena predator utamanya Edinson Cavani dan Luis Suarez keduanya akan melewati jeda internasional karena sama-sama mengalami cedera. La Celeste umumnya berjuang untuk kreativitas di sepertiga akhir dalam pertandingan persahabatan terbaru mereka pada November tahun lalu ketika kalah dari Brasil dan Prancis dengan skor 1-0 yang sama.

Uzbekistan akan menjadi lawan yang jauh lebih mudah dan tim Amerika Selatan harus dianggap sebagai favorit berat bahkan tanpa dua pemain kunci di lini depan sini.

Head to head Uzbekistan vs Uruguay:

  • Kedua tim saling bermain dalam pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia di Rusia tahun lalu ketika Uruguay meraih kemenangan 3-0 atas Uzbekistan.
  • Ini hanya akan menjadi pertemuan kedua head to head antara kedua belah pihak.

Prediksi Uzbekistan vs Uruguay

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Uzbekistan menampilkan kompetisi kontinental pada bulan Januari di Piala Asia. Mereka berhasil melampaui babak penyisihan grup berkat pembukaan dua kemenangan atas Oman (2-1) dan Turkmenistan (4-0). Namun demikian, pasukan Hector Cuper tersingkir oleh Australia di babak 16 besar (kalah melalui penalti) meskipun mereka menawarkan perlawanan yang kuat menahan Australia untuk bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal.

Perbedaan kualitas jelas sangat jauh di sini dan sulit untuk mengharapkan yang lain selain kemenangan bagi Uruguay. Oscar Tabarez memiliki barisan pertahanan yang solid dengan dihuni bek Atletico Madrid yakni Diego Godin dan Jose Maria Gimenez.

Dengan demikian Uzbekistan akan menghadapi masalah serius dalam menciptakan peluang untuk mencetak gol di sini. Karena Uruguay juga tanpa dua pencetak gol terbanyak mereka, mungkin pertandingan ini akan tercipta sedikit gol. Tapi, kami tetap mendukung Uruguay untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Uruguay 1-0 Uzbekistan