Prediksi Valencia vs Arsenal, Liga Europa 10 Mei 2019

Prediksi Valencia vs Arsenal di Jadwal Semi Final Liga Europa

Gilabola.com – Prediksi Valencia vs Arsenal dalam pertandingan leg kedua semi final Liga Europa di Estadio de Mestalla, hari Jumat (10/5) dinihari pukul 02:00 WIB.

Tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Arsenal akan finis di empat besar, dan sampai sekarang, satu-satunya harapan mereka untuk ambil bagian di Liga Champions musim depan adalah dengan memenangkan Liga Europa.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelatih Unai Emery membutuhkan sesuatu untuk ditampilkan di akhir musim, dan dengan pria yang menjadi spesialis dalam mengangkat mahkota tersebut, pasti akan berusaha untuk mendapatkan trofi tersebut.

Sama halnya dengan Arsenal, Valencia juga menghadapi tugas berat dalam perebutan posisi di empat besar di Liga Spanyol.

Tapi jalur mereka di turnamen ini akan lebih sulit, mengingat tiga gol yang kebobolan di leg pertama. Satu-satunya harapan mereka adalah gol tandang yang berhasil mereka raih di leg pertama. Akankah Valencia mampu membalikkan keadaan di leg kedua ini?

Head to head Valencia vs Arsenal

  • Hanya sekali Valencia gagal mencetak gol melawan tim ini.
  • Dua dari tiga pertandingan terakhir memiliki gol dari kedua belah pihak.
  • Valencia memegang rekor kemenangan 100% di venue ini.
  • Valencia berhasil mencetak masing-masing dua gol dalam dua pertemuan terakhir di venue ini.

Prediksi Skor Valencia vs Arsenal

Valencia perlu mengatasi defisit dua gol, tetapi mereka memiliki kepercayaan diri karena telah mencatatkan gol tandang.

Dengan keunggulan status kandang, tim pasti akan menjadi lebih kuat melawan Gunners yang sebagai tim tamu. Arsenal tanpa kemenangan dalam 12 dari 17 pertandingan terakhir mereka di laga tandang dan juga dalam empat dari lima pertandingan keseluruhan mereka juga. Mereka juga kalah di tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan kebobolan tiga gol atau lebih di tiga pertandingan ini.

Yang terpenting, Valencia memegang rekor kemenangan 100% h2h di kandang, dan kecuali untuk sekali imbang, setiap pertandingan h2h berakhir dengan kemenangan kandang.

Valencia adalah tim yang sama sekali berbeda di kandang sensiri, dan mereka tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka. Mereka mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Sejalan dengan tren h2h, Valencia harus mencatat kemenangan Jumat ini.

Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, Arsenal menganggap turnamen ini sebagai opsi termudah untuk ambil bagian dalam Liga Champions musim depan. Mereka akan didukung oleh kemenangan leg pertama 3-1 dan keunggulan dua gol.

Karena Valencia akan dipaksa untuk menyerang, Unai Emery yang berpengalaman akan mencari cara untuk mencetak setidaknya satu gol – dan dengan demikian meniadakan keunggulan gol tandang yang dipegang oleh Valencia.

Namun, dengan catatan kandang yang gemilang, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di pertandingan ini. Prediksi Skor: Valencia 2-0 Arsenal