Prediksi Valencia vs Ebro Copa Del Rey 05/12/2018

Prediksi Valencia vs Ebro Copa Del Rey 05/12/2018

Prediksi Copa Del Rey Valencia vs Ebro – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey antara Valencia vs Ebro di Estadio de Mestalla, Rabu (5/12) dinihari pukul 01:30 WIB.

Ebro hampir saja mendapat hasil bagus ketika mereka mampu unggul lebih dulu melalui gol Jon Amelibia di menit ke-62 pada leg pertama melawan Valencia, Oktober lalu. Tim divisi ketiga itu menawarkan perlawanan yang sangat kuat secara umum, tapi mereka tak bisa mempertahankan keunggulan saat Santi Mina membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol balasan untuk kemenangan Valencia, 2-1.

Dengan begitu beban Valencia menjadi lebih ringan di pertandingan ini. Namun, Los Che datang dengan semangat yang kurang bagus setelah gagal menang dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi, kalah 0-1 dari Juventus dan kalah 0-2 dari Real Madrid.

Kekalahan dari Juventus pada tengah pekan lalu, telah memastikan mereka gagal melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu, kekalahan dari Real Madrid membuat mereka berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 17 poin. Ajang Copa del Rey ini jadi kesempatan bagi Valencia untuk mendapat trofi di akhir musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head Valencia vs Ebro:

Valencia lebih unggul ketika kedua bertemu satu sama lain di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Zaragoza.

Prediksi Valencia vs Ebro:

Ebro duduk di peringkat 15 di Grup 3 Segunda B Division. Mereka baru saja memenangkan dua pertandingan liga. Berkaca pada leg pertama, Ebro mampu membuat perlawanan sengit terhadap Valencia, bahkan setelah bermain dengan hanya 10 pemain sejak babak pertama. Jadi, pertandingan sengit diperkirakan kembali terjadi di laga ini, meski tuan rumah menjadi favorit kuat. Prediksi skor: Ebro 1-2 Valencia.