Prediksi Valencia vs Krasnodar di Liga Europa 8 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Krasnodar di Liga Europa 8 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Krasnodar pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa bertempat di Stadion Mestalla, pada hari Jumat (8/3) dinihari WIB.

Valencia berniat untuk finis keempat di klasemen La Liga dan mengklaim tempat di Liga Champions musim depan, tetapi sementara mereka saat ini masih berlaga di Liga Europa mereka yakin bisa memenangkannya dan lolos Liga Champions. Sementara keyakinan Krasnodar pasti akan tinggi setelah mereka lolos maju ke enam belas belas di Liga Europa dengan mengalahkan klub Bundesliga Bayer Leverkusen.

Valencia mencatatkan kemenangan 2-0 yang nyaman atas Athletic Bilbao pada hari Senin, meskipun sebenarnya laga berjalan imbang. Rodrigo hanya membutuhkan empat menit di babak kedua untuk membuat Valencia unggul 1-0 dan meskipun gol kedua dari Kevin Gameiro baru bisa tercipta pada menit ke delapan puluh sembilan.

Perburuan gelar Krasnodar mengalami kemunduran pada hari Minggu (3/3) ketika mereka ditahan imbang 1-1 di kandang Spartak Moscow. Tuan rumah memimpin pada menit keempat belas, tetapi Krasnodar membalas pada menit ke-26 melalui gol yamg dicetak oleh Mauricio Pereyra. Tim tampak lebih mungkin untuk mencetak gol kemenangan, tetapi pada menit ke-94 bek Krasnodar Martynovich diusir keluar lapangan oleh wasit dan harus puas dengan meraih satu poin.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Melihat penampilan kedua tim akhir-akhir ini dan di Eropa musim ini maka diperkirakan pertandingan nanti akan berlangsung ketat dan menegangkan di Spanyol. Valencia tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan empat kemenangan dan dua kali imbang, dan mereka di favoritkan untuk memenangkan laga hari Jumat nanti.

Prediksi skor Valencia vs Krasnodar

Masing-masing dari enam pertandingan terakhir Los Che telah menghasilkan di bawah 2 gol dan Valencia telah mencatatkan lima clean sheet selama periode itu. Krasnodar belum memenangkan salah satu dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, namun masih berhasil mengalahkan Leverkusen berkat unggul jumlah gol tandang di babak 32 besar. Lima dari enam pertandingan terakhir tim tamu telah menghasilkan di bawah 2 gol dan pada tiga dari enam laga tersebut Krasnodar gagal mencetak gol.

Kedua tim telah terlibat dalam pertandingan dengan skor rendah akhir-akhir ini dan lini pertahanan tuan rumah tampak kuat dengan mereka telah mencatatkan empat clean sheet pada enam laga terakhir mereka. Tim tamu tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan mempertimbang semua poin di atas maka diprediksi Valencia akan memenangkan pertandingan leg dengan tipis. Prediksi Skor: Valencia vs Krasnodar, 1-0.

Berita Tim Valencia. Valencia akan tanpa Geoffrey Kondogbia karena diskors, sementara Ezequiel Garay dan Javier Jiménez akan absen pada leg pertama karena cedera.

Berita Tim Krasnodar. Stanislav Kritsyuk adalah satu-satunya masalah cedera bagi para tim tamu menjelang laga tandang mereka di Spanyol.