Prediksi Valencia vs Real Betis di Copa Del Rey 1 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Real Betis di Copa Del Rey 1 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Real Betis pada leg kedua semifinal Copa Del Rey di Estadio de Mestalla, Jumat (1/3) dinihari pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah memiliki keuntungan menjelang pertandingan leg kedua ini karena memiliki dua gol tandang pada leg pertama yang dimainkan tiga minggu yang lalu di Benito Villamarin (2-2).

Padahal Valencia sempat tertinggal dua gol hingga menit ke-70, namun dengan semangat juang pantang menyerah akhirnya Valencia mampu menyamakan skor menjadi 2-2 dan mereka sekarang menjadi favorit kuat untuk maju ke babak final.

Pasukan Marcelino sejatinya punya banyak masalah untuk menemukan formula yang tepat sepanjang musim ini. Tetapi saat ini Valencia tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir, termasuk menang 3-0 atas Celtic di babak 32 besar Liga Europa.

Head to head Valencia vs Real Betis:

  • Head-to-head, Valencia lebih diunggulkan dibandingkan Real Betis.
  • Mereka memenangkan lima pertemuan terakhir lawan Los Beticos.
  • Tidak ada pemenang dalam dua pertemuan musim ini (imbang tanpa gol pada ajang La Liga di Mestalla dan imbang 2-2 di semi final Copa del Rey).
  • Valencia memiliki rekor bagus di kandang sendiri dengan 16 kemenangan, 5 imbang dan hanya satu kekalahan dalam 22 pertandingan melawan Betis.

Prediksi Valencia vs Real Betis

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Real Betis akhirnya berhasil mengakhiri hasil tanpa kemenangan di lima pertandingan di semua kompetisi dengan menang 2-0 di Real Valladolid, pekan lalu. Hasil tersebut membuka peluang untuk bisa tampil di kompetisi Eropa karena jarak dengan peringkat keempat hingga keenam cukup dekat.

Namun, berdasarkan sejarah perjumpaan kedua tim, Valencia diunggulkan dan mereka juga memiliki keunggulan dua gol tandang. Jadi, kami mendukung tuan rumah lolos ke babak final Copa Del Rey musim ini. Prediksi skor: Valencia 1-0 Real Betis.