Prediksi Venezuela vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, Jumat 8 Oktober 2021

Tim teratas bertemu tim terbawah dalam pertarungan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol Jumat (8/10) pagi WIB, saat Venezuela menyambut Brasil di Estadio Olímpico de la UCV.

Tuan rumah Venezuela terpaku di urutan terbawah setelah hanya meraih empat poin dari sembilan pertandingan mereka, sementara Brasil duduk manis di puncak dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Upaya Venezuela untuk tampil pertama kali di putaran final Piala Dunia tampaknya sudah berarti karena negara peringkat ke-49 dunia itu sampai saat ini baru menang sekali dari sembilan pertandingan, hanya mengamankan total empat poin untuk membuat mereka berada di dasar klasemen.

Selama tiga pertandingan kualifikasi pada September bulan lalu, Venezuela bahkan kalah di semua tiga pertandingan tersebut, kalah 1-3 dari Argentina, menyerah 1-0 di markas Peru, dan kembali kalah 2-1 di kandang Paraguay.

Sementara masalah karantina selama duel mereka melawan Argentina mungkin telah menjadi berita utama bulan lalu, Brasil telah tampil luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka sejauh ini, memenangkan semua delapan pertandingan untuk duduk di puncak klasemen.

Dengan laga melawan Argentina, tim yang mengalahkan mereka di final Copa America 2021, harus ditunda, Brasil melanjutkan kemenangan 0-1 mereka di kandang Chile untuk meraih kemenangan 2-0 atas Peru berkat gol-gol Everton Ribeiro dan Neymar.

Rekor Pertemuan

Dalam 14 pertemuan terakhir antara kedua tim, Brasil hanya kalah sekali melawan Venezuela, menang 10 kali dan tiga lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Brasil.

Berita Tim

Venezuela akan tanpa dua bomber andalan mereka, saat penyerang Everton Salomon Rondon memilih untuk bertahan di Inggris sementara Josef Martinez belum dipilih. Yangel Herrera, Romulo Otero dan Jhon Murillo juga tidak masuk skuat, sementara Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva cedera.

Duo Premier League Roberto Firmino dan Richarlison absen karena cedera. Matheus Cunha harus absen karena masalah paha.

Perkiraan Pemain

Venezuela XI (4-4-2) : Wuilker Farinez; Rosales, Chancellor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Brazil XI (4-3-3): Ederson; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Fabinho, Lucas Paqueta, Gerson; Everton Ribeiro, Gabriel Barbosa, Gabriel Jesus

Prediksi

Kedalaman skuad dan kualitas yang mereka miliki harusnya membuat Brasil bisa meraih kemenangan lain di sini, bahkan jika Tite memutuskan untuk melakukan beberapa rotasi dengan Neymar duduk di bangku cadangan untuk laga berikutnya melawan Kolombia dan Uruguay.

Venezuela tidak hanya memiliki kampanye yang buruk dengan duduk di dasar klasemen, tapi mereka juga kehilangan dua tukang gedor utama mereka di pertandingan ini. Jadi, Brasil harus bisa meraih kemenangan kesembilan dari sembilan pertandingan.

Prediksi Skor : Venezuela 0-2 Brasil

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO