Prediksi Venezuela vs Ecuador, Fase Grup A Copa America 2020, Senin 21 Juni 2021

Gilabola.com – Venezuela dan Ekuador akan sama-sama berusaha mencari kemenangan pertama mereka dalam babak penyisihan fase grup A Copa America 2020 mereka pada Senin (21/6) pagi WIB, ketika mereka bertanding di Rio de Janeiro.

Venezuela meraih satu poin dalam hasil imbang tanpa gol melawan Kolombia terakhir kali, setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka dengan skor 3-0 dari Brasil, sementara Ekuador kalah di satu-satunya pertandingan mereka sejauh ini saat mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Kolombia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Venezuela berhasil mencuri satu poin yang mengesankan terakhir kali, saat mereka menghadapi Kolombia. Padahal mereka memiliki banyak pemain yang absen karena tes positif virus corona, tapi mampu menahan salah satu favorit untuk lolos dari grup dengan hasil imbang tanpa gol di Goiania.

Itu adalah comeback yang mengesankan setelah awal kampanye yang mengecewakan, karena mereka dikalahkan 3-0 oleh tuan rumah Brasil. Kini melawan Ekuador yang satu tingkat di bawah mereka, Venezuela akan tertarik mencari kemenangan pertama mereka di fase grup ini.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam satu-satunya pertandingan mereka di turnamen Copa America 2020 sejauh ini, Ekuador menderita kekalahan tipis dari Kolombia di pertandingan putaran pertama. Edwin Cardona mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu menjelang turun minum dari tendangan bebas.

Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi untuk pasukan Gustavo Alfaro, setelah sebelumnya kalah dari Peru dan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia awal Juni. Kini mereka perlu melupakannya dan bangkit untuk berusaha memastikan bahwa mereka adalah salah satu dari empat tim yang mencapai perempat final.

Rekor Pertemuan

Venezuela dan Ekuador telah memainkan 27 pertandingan di antara mereka sejauh ini. Ekuador masih unggul dengan memenangi 13 pertandingan, dengan sembilan pertandingan berakhir dengan kemenangan Venezuela. Empat pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

La Vinotinto harus berurusan dengan wabah virus corona di skuad mereka di awal turnamen, yang mengakibatkan manajer Jose Peseiro memanggil 15 pemain baru. Pemain kunci seperti Josef Martinez, Jefferson Savarino, Romulo Otero, Mikel Villanueva, Jhon Chancellor, Roberto Rosales, Wilker ngel dan Rolf Feltscher semua dikarantina.

Manajer Ekuador Gustavo Alfaro akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi.

Perkiraan Pemain

Venezuela XI (5-4-1) : Wuilker Farinez; Alexander Gonzalez, Francisco La Mantia, Adrian Martinez, Luis Del Pino Mago, Yohan Cumana; Jose Andres Martinez, Junior Moreno, Bernaldo Manzano, Cristian Casseres; Fernando Aristeguieta

Ekuador XI (4-4-2): Pedro Ortiz; Angelo Preciado, Roberto Arboleda, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Gonzalo Plata, Moises Caicedo, Jhegson Mendez, Fidel Martinez; Michael Estrada, Enner Valencia

Prediksi

Venezuela dipaksa untuk menurunkan lineup awal yang lebih lemah karena wabah covid-19 di skud mereka, yang diharapkan Ekuador akan memanfaatkannya. Gustavo Alfaro bisa menurunkan skuad terbaiknya dan mereka harus mampu meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Venezuela 0-1 Ekuador

AHABET
AHABET