Prediksi Venezuela vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 11 Oktober 2021

Mencari kemenangan internasional pertama mereka sejak November 2020, Venezuela akan menyambut Ekuador di Estadio Olimpico de la UCV untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka pada Senin (11/10) pagi WIB.

Tuan rumah Venezuela terdampar di dasar klasemen kualifikasi zona Conmebol mereka dengan delapan kekalahan dari 10 laga, sementara Ekuador berada di peringkat ketiga untuk terus memperjuangkan tiket ke Qatar 2022.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor tanpa kemenangan Venezuela diperpanjang menjadi 10 pertandingan beruntun di semua kompetisi ketika mereka dikalahkan 1-3 di kandang melawan pemuncak klasemen grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Brasil.

Tidak pernah dalam sejarah mereka La Vinotinto mengalahkan Brasil di kualifikasi Piala Dunia, namun mereka tampaknya berada di jalur untuk mematahkan rekor buruk itu setelah Eric Ramirez menyundul gol pembuka di menit ke-11 dan keunggulan mereka bertahan hingga 70 menit. Sayangnya mereka malah kebobolan tiga gol beruntun di 20 menit terakhir melalui Marquinhos, Gabriel Barbosa, dan Antony, membawa mereka tetap berada di dasar klasemen dengan empat angka dari 10 laga.

Adapun Ekuador, mereka sekarang naik ke posisi ketiga di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan setelah mengamankan kemenangan 3-0 atas tim terendah kedua Bolivia pada Jumat.

La Tri memimpin tiga gol hanya dalam 19 menit pertama ketika gol pembuka Michael Estrada diikuti oleh dua gol dari mantan penyerang West Ham United Enner Valencia. Kini mereka mengklaim 16 poin dari 10 pertandingan dan berada di jalur untuk lolos ke Qatar 2022 mendatang.

Rekor Pertemuan

Dalam 18 pertemuan terbaru keduanya, Ekuador memimpin dengan sembilan kemenangan, lima untuk Venezuela, dan empat lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di fase grup Copa America 2021 yang berakhir imbang 2-2.

Berita Tim

Venezuela akan tanpa Salomon Rondon (tinggal di Inggris karena masalah karantina) dan Josef Martinez (dikeluarkan dari skuad). Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva harus absen karena cedera.

Ekuador belum melaporkan cedera apapun menjelang pertandingan melawan Venezuela.

Perkiraan Pemain

Venezuela XI (4-4-2) : Wuilker Farinez; Rosales, Chancellor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Ekuador XI (4-3-3): Pedro Ortiz; Felix Torres, Xavier Arreaga, Luis Fernando Leon, Piero Hincapie; Pervis Estupinan, Jhegson Mendez, Alan Franco; Enner Valencia, Angel Mena, Michael Estrada

Prediksi

Venezuela berada dalam lima kekalahan beruntun, terakhir kali mereka terhindar dari kekalahan adalah saat bermain imbang 2-2 melawan Ekuador di babak penyisihan grup Copa America 2021.

Harapan tersisa Venezuela di babak kualifikasi ini hanyalah bersaing dengan Bolivia untuk terhindar dari juru kunci dan Ekuador akan melihat laga melawan tim dasar klasemen ini sebagai kesempatan besar untuk terus memperkuat posisi mereka di tiga besar.

Prediksi Skor : Venezuela 0-2 Ekuador

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO