Prediksi Venezuela vs Peru, Copa America 16 Juni 2019

Prediksi Venezuela vs Peru, Copa America 16 Juni 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Venezuela vs Peru dalam pertandingan pekan pertama Grup A Copa America 2019 di Arena do Gremio, hari Minggu (16/6) dinihari pukul 02:00 WIB.

Peru berhasil masuk ke Piala Dunia dari zona CONMEBOL setelah menghadapi kompetisi yang ketat. Di mana, mereka finis diperingkat kelima dengan menyingkirkan Chile dalam prosesnya. Mungkin mereka gagal tampil bagus di Piala Dunia tahun lalu, tetapi mereka memberikan sensasi terhadap Prancis dan Denmark yang masing-masing kalah 1-0.

Dan sekarang mereka bertekad untuk tampil mengesankan sekali lagi dengan melawan Venezuela di pertandingan pertama di grup ini. Mengingat Brasil akan menghadapi Bolivia di pertandingan pembukaan Copa America 2019. Peru bisa memastikan setidaknya tempat kedua di grup ini, dengan kemenangan di pertandingan ini.

Di sisi lain, Venezuela finis di bagian bawah tabel Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL dan hanya bisa mengoleksi 12 poin dari 18 pertandingan mereka jalani. Dan mereka hanya meraih dua kemenangan saja dalam periode tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, mereka sepertinya dalam semangat yang tinggi setelah meraih kemenangan di pertandingan persahabatan terakhir melawan Amerika Serikat di laga tandang. Di mana, mereka meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Amerika Serikat.

Dengan demikian, tim akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan tersebut di pertandingan perdana di kompetisi ini.

Head to head Venezuela vs Peru:

  • 16 dari 22 kemenangan terakhir jatuh ke Peru.
  • Enam dari delapan pertemuan terakhir menghasilkan gol dari kedua tim.
  • Peru mencetak gol dalam sepuluh dari dua belas pertemuan terakhir.
  • Venezuela terakhir mencatat kemenangan dalam pertandingan kompetitif enam tahun lalu (3-2).

Prediksi Venezuela vs Peru:

Peru memiliki kepercayaan diri untuk tampil baik melawan Venezuela dalam pertemuan baru-baru ini, dan yang terakhir mereka kalah dari tim ini dalam pertandingan kompetitif terjadi pada tahun 2013. Selain itu, Peru akan termotivasi karena fakta bahwa mereka mampu lolos ke Piala Dunia dengan finis di atas Chili, sementara Venezuela ditempatkan diposisi terakhir di klasemen.

Selain itu, Venezuela tidak pernah menang dalam 35 dari 44 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Peru tidak terkalahkan dalam 30 dari 40 pertandingan terakhir mereka, dan ini termasuk melawan beberapa tim terbaik di dunia, seperti Chile, Jerman, Belanda, Prancis, Kroasia, dll.

Dengan demikian, kami mendukung kemenangan bagi timnas Peru di pertandingan ini. Prediksi Skor: Vanezuela 1-2 Peru.