Prediksi Verona vs Fiorentina, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2021

Fiorentina akan bertandang ke markas Hellas Verona pada Rabu (22/12) malam WIB untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi lima pertandingan.

Fiorentina saat ini duduk di urutan keenam klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Hellas Verona masih terpaku di urutan ke-13 setelah dua kekalahan beruntun mereka di Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara ada pertanyaan besar soal masa depannya di Artemio Franchi, Dusan Vlahovic terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang dan satu golnya selama akhir pekan membawanya menyamai rekor Cristiano Ronaldo dengan 33 gol dalam satu tahun kalender Serie A.

Sedangkan bagi Fiorentina, hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo di akhir pekan berarti mereka sekarang telah tanpa kekalahan di lima pertandingan mereka di semua kompetisi, dengan empat pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan untuk membawa mereka sekarang berada di urutan keenam klasemen, enam angka dari Atalanta di peringkat keempat.

Setelah menikmati masa bulan madu mereka bersama manajer baru Igor Tudor, Verona sekarang mulai menghadapi masa-masa kelam mereka kembali setelah menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Usai menelan kekalahan 1-2 di kandang dari Atalanta dan tersingkir dari putaran kedua Copa Italia dengan kekalahan 3-4 dari Empoli, Verona kemudian menyerah dengan skor 1-0 selama akhir pekan melawan tuan rumah Torino untuk membuat mereka sekarang berada di urutan ke-13 klasemen dengan 23 poin dari 18 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Fiorentina punya rekor tandang yang bagus dalam pertemuan ini, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi.

Berita Tim

Federico Ceccherini dan Giangiacomo Magnani absen karena skorsing bagi Verona, yang juga tanpa Antonin Barak, Koray Gunter, Gianluca Frabotta, dan Pawel Dawidowicz karena cedera.

Cristiano Biraghi diskors bagi Fiorentina, sementara Matija Nastasic, Bartlomiej Dragowski, Gaetano Castrovilli, dan Erick Pulgar absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Verona XI (3-4-2-1) : Lorenzo Montipo; Nicolo Casale, Bosko Sutalo, Mert Cetin; Marco Faraoni, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Darko Lazovic; Kevin Lasagna, Gianluca Caprari; Giovanni Simeone

Fiorentina XI (4-3-3) : Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Quarta, Aleksa Terzic; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Joseph Duncan; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez

Prediksi

Fiorentina telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terbaru mereka kontra Verona di berbagai ajang.

Fiorentina menang empat kali beruntun sebelum ditahan imbang Sassuolo di akhir pekan. Sementara Verona umumnya merupakan tim yang solid di bawah asuhan Igor Tudor, kami memperkirakan hasil imbang di sini.

Prediksi Skor : Verona 1-1 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO