Prediksi Vidi FC vs Chelsea 14 Desember 2018

Prediksi Vidi FC vs Chelsea 14 Desember 2018

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan babak penyisihan Grup L Liga Europa antara Vidi vs Chelsea di Groupama Arena, Jumat (14/12) dinihari pukul 00:55 WIB.

Klub Inggris Chelsea akan lakukan perjalanan ke Budapest untuk menghadapi Vidi dalam pertemuan tahap grup terakhir mereka di Liga Europa. Chelsea telah memastikan lolos ke babak sistem gugur dengan status juara grup L.

Vidi berada di tempat ketiga di klasemen grup dan telah bukukan enam poin dalam lima pertandingan mereka sejauh ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sebaliknya, Chelsea memenangkan semua lima pertandingan mereka di kompetisi ini dan memiliki 15 poin. Tim berhasil mencetak 10 gol dalam proses dan hanya kebobolan satu kali.

Vidi menelan kekalahan di pertandingan terakhir mereka, di laga tandang, melawan Ujpest. Skor akhir, 2-0, untuk tuan rumah. Kedua gol itu terjadi di babak pertama.

Chelsea datang ke pertandingan ini setelah mengamankan salah satu kemenangan paling membanggakan musim ini. Di Stamford Bridge, mereka mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Sang juara bertahan tidak terkalahkan di liga sejauh ini, tapi Sarri mengakhiri rekor itu.

Head-to-head Vidi FC vs Chelsea

  • Chelsea memegang rekor kemenangan 100 persen melawan Vidi.
  • Vidi kalah di tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka.
  • Chelsea tidak terkalahkan dalam 22 dari 24 pertandingan terakhir mereka.
  • Vidi tetap tanpa kemenangan di lima dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka.
  • Chelsea tak terkalahkan dalam 10 dari 12 laga tandang terakhir.

Prediksi Vidi FC vs Chelsea

Chelsea memegang keunggulan dalam pertandingan ini. Perbedaan nyata dalam kualitas terbukti di sini. Chelsea memegang rekor kemenangan 100 persen dalam kompetisi, dan rekor kemenangan 100 persen melawan Vidi.

Tuan rumah, Vidi, belum pernah mencetak gol melawan Chelsea. Vidi putus asa untuk pertandingan ini dan tak punya tujuan lain selain menyerang. Kemungkinan besar akan meninggalkan ruang di belakang dan Chelsea akan secara efektif memanfaatkan kelemahan mencolok ini.

Chelsea tak terkalahkan dalam 22 dari 24 pertandingan terakhir mereka. Di laga tandang, mereka tidak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Vidi kalah di tiga dari tujuh laga terakhir mereka. Tim juga tetap tanpa kemenangan di lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang. Sehingga, tim tamu didukung untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Vidi FC 0-2 Chelsea